Perampok Mini Market Tewas Ditembak

Rabu, 24 Mei 2023 - 06:57:09 WIB

Ilustrasi tembak

KARAWANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Satu pelaku perampokan di minimarket ditembak karena melawan petugas dari Polres Karawang. Dua pelaku lainnya diamankan saat melakukan aksi perampokan di daerah Jatisari, Karawang pada Senin (22/5/) malam."Kami langsung melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan tiga pelaku. Satu pelaku yang diamankan melawan petugas dengan mengeluarkan senjata api dan petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terukur," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakson, Selasa (23/5).

Kapolres mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku perampokan berdasarkan informasi dari masyarakat, yang merasa curiga di dalam mini market tersebut. Kemudian tim Sanggabuana Polres Karawang menuju ke tempat kejadian perkara dan mendapati para pelaku masih ada di lokasi mini market."Saat itu para pelaku masih ada di lokasi kejadian, kami langsung menyergap. 

Namun satu pelaku berhasil melarikan diri. Berdasarkan kamera cctv, tiga orang pelaku masuk ke dalam minimarket kemudian menyekap dan mengancam dua karyawan minimarket menggunakan senjata api dan senjata tajam," jelasnya.Saat ini, dua pelaku yang diamankan sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Karawang, satu pelaku yang tewas berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.(Net/Hen)