Muhammad Firdaus dan Kamsol Gelar acara Pisah Sambut, Begini Harapan Keduanya

Kamis, 25 Mei 2023 - 08:17:22 WIB

Muhammad Firdaus SE.MM dan Dr. H. Kamsol, MM saat melakukan acara pisah sambut, Rabu (24/5/2023)

BANGKINANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar acara pisah sambut. Bertempat di rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang, Rabu malam, (24/5/2023) digelar acara pisah sambut atau yang dikenal dengan pamit. Dimana dalam kegiatan pisah sambut  Pj Bupati Kampar berlangsung khidmat dan lancar antara Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE,MM dengan mantan Pj Bupati Kampar Dr H Kamso,MM terlihat ramai dan padat.

Hadir juga pada malam tersebut, Tokoh masyakarat Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH.M. Hum, , Forkopimda Plus Kampar, Kepala Kemenag Kampar Ahmad Fuadi, Ketua MUI Kampar Dr Mawardi Muhammad Saleh, Pj Sekda Kampar Ir Azwan, MM, Ketua LAK Drs Yuari, Ketua Kadin Irwan Saputra, beberapa Direktur Perbankan, BUMD, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas dan para Camat beserta isteri. Dr Kamsol yang didampingi langsung isteri Hj Deswita


Pada kesempatan itu Dr. Kamsol dalam sambutannya,  menyampaikan harapan semoga Pj Bupati Kampar yang baru Firdaus dan isteri drg Yusi Prastiningsih, dalam menjalankan tigas bisa melanjutkan program telah dilaksanakan sebelumnnya. ''Kami menyampaikan mohon maaf kepada para kepala OPD dan orang-orang dekatnya apabila ada perkataan, sikap dan tingkah laku baik sengaja atau tidak sengaja,'' ujar  Kamsol.

Sementara itu Pj Bupati Kampar Muhammad. Firdaus didampingi langsung isteri drg. Yusi Prastiningsih, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucaoan terimakasih kepada Dr Kasmol atas apa yang telah diperbuat untuk Kampar satu tahun belakangan ini.Kemudian, Firdaus juga berharap kepada seluruh Forkopimda kampar dan para kepala OPD untuk kerjasama membantu dalam memimpin Kampar kedepan.

''Kami minta dukungan, dorongan dan motivasi dari forkopimda, para kepala OPd, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat semuanya. Mari bersatu padu dalam bekerjasama dalam membagun dan memajukan Kampar untuk kedepannya,'' harap Firdaus.  Dalam kesempatan ini, Firdaus juga menyampaikan bahwa pada awalnya menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bertugas di Kampar pada tahun 1998 tepatnya di Dinas Pemberdayaan Maayarakat Desa dan Badan Perencanaan Daerah ( Bapeda). Sementara isteri beliau, atau saat ini menjabat Ketua TP-PKK Kampar itu pernah bertugas di  Puskesmaa Kampar Kiri, dan menjadi Kepala Puskesmas Air Tiris Kecamatan Kampar.***