Bu Ani akan Dikunjungi Wiranto hingga Mahfud MD

Jumat, 03 Mei 2019 - 10:26:38 WIB

SBY dan Ani Yudhoyono

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Sejumlah tokoh dijadwalkan menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Tokoh-tokoh tersebut di antaranya Menkopolhukam Wiranto hingga Mahfud Md. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Jumat (3/5/2019), sedianya hari ini capres Prabowo Subianto juga akan menjenguk Ibu Ani. Namun, kunjungan Prabowo ditunda.  Seperti diketahui, Ani Yudhoyono tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Ani Yudhoyono sedang berjuang melawan kanker darah. Menjawab berbagai pertanyaan tentang rencana kedatangan Bapak Prabowo Subianto untuk menjenguk Ibu Ani dan bertemu dengan Bapak SBY di NUH Singapura hari ini tanggal 3 Mei 2019, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Pada prinsipnya, Bapak SBY menyambut dengan baik setiap kedatangan para sahabat untuk menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura karena semuanya memiliki niat yang baik. Tentu saja disesuaikan dengan kondisi Ibu Ani yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan yang dilaksanakan secara intensif.

2. Hari ini, tanggal 3 Mei 2019, jadwal kunjungan (sesuai dengan permintaan dari para pengunjung) antara lain (sesuai urutan waktu) adalah :
a. Kunjungan Ibu Sinta Nuriyah, Bapak Mahfud MD, Bapak Dahlan Iskan, dan rombongan.
b. Kunjungan Bapak Wiranto (Menkopolhukam).
c. Kunjungan Bapak Andre Rosiade (Caleg DPR RI / Politisi Partai Gerindra).
d. Kunjungan Bapak Prabowo Subianto. 

3. Khusus rencana kunjungan Bapak Prabowo Subianto, tadi malam, Adc beliau menyampaikan kepada kami kunjungan tersebut ditunda/reschedule. 

4. Demikian penjelasan kami untuk menjadikan periksa terutama kalangan yang mengkonfirmasikan tentang rencana kunjungan Bapak Prabowo Subianto.(Net/Hen)