Dishub Pekanbaru Bagikan Ribuan Masker kepada Masyarakat

Selasa, 17 September 2019 - 20:28:03 WIB

Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi saat membagikan masker kepada masyarakat bersamaan peringatan Harhubnas tahun 2019, Selasa (17/9/2019)

Laporan Hendri Zainuddin 

Pekanbaru

   MEMILIKI rasa kepedulian yang tinggi serta sempena Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) tahun 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru membagi-bagkan ribuan masker kepada masyarakat pengendara roda dua dan empat di dua titik jalan yakni Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada, Selasa (17/9/2019). Dalam kegiatan pembagian masker itu, Plt Kadishub Yuliarso SSTP MSi didampingi para Kabid di lingkungan Dishub Pekanbaru. Plt Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi mengatakan, bahwa pembagian ribuan masker ini kepada masyaralat, terutama pengendara sepeda motor dan roda empat karena kondisi udaar di Kota Pekanbaru masih tidak sehat, sebab kabut asap masih menyelimuti kota Bertuah ini.

''Ya momen pada Harhubnas tahun 2019 ini kita langsung turun ke dua titik jalan untuk membagikan masker kepada pengendara roda dua dan roda empat. Semoga masker yang kita berikan ini bisa mencegah masyarakat dari penyakit ISPA,'' harap Yuliarso, kepada Kiblatriau.com, Selasa (17/9/2019). Diterangkan Yuliarso, pada kesempatan ini ia juga menghimbau kepada masyarakar agar selalu menjaga kesehatan serta mengurangi aktifitas di luar runagn.''Jika tak ada hal yang penting sebaiknya di rumah saja. Dengan begitu, penyakit ISPA bisa dicegah sedini mungkin,'' harap Yuliarso. ***