Disdalduk KB Gelar Silaturahim dan Saling Maaf-maafan Sambut Bulan Ramadan

Selasa, 15 Mei 2018 - 08:17:02 WIB

Kepala Disdalduk KB H M Amin duduk bersama dengan para ASN dan THL pada acara silaturahim

PEKANBARU - (KIBLATRIAU.COM)-- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Puyuh, Kecamatan Sukajadi menggelar makan siang bersama dan saling bermaaf-maafan, Senin (14/5). Kegiatan ini dilakukan menyambut datangnya bulan Ramadan 1439 H.

Kepala Disdalduk KB, H  Muhammad Amin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah keinginan dari seluruh ASN dan THL yang ada di dinasnya. 

Para ASN dan THL bersama-sama  membawa bekal dari rumah masing-masing kemudian menggelar makan di tempat mereka bekerja. 

"Sebelum kita makan siang bersama, seluruh jajaran Disdalduk KB juga diberi siraman rohani dari Al Ustadz Drs H Yurnalis yang menjelaskan tentang keutamaan bulan ramadhan. Setelah itu saling bermaaf- maafan dan mensucikan diri menghadapi bulan yang penuh rahmat dan ampunan yakni bulan ramadhan, " ungkap Amin. 

Amin menambahkan,  ia  memberikan beberapa pesan kepada seluruh karyawan dan karyawatinya untuk tetap disiplin dalam bekerja meskipun dalam suasana berpuasa. 

" Makanya  ketika sudah masuk bulan ramadan, jangan jadikan itu sebagai alasan kita untuk bermalas- malasan. Tapi jadikan semangat kita untuk bekeja lebih disiplin dan lebih giat lagi. Pasalnya pada bulan itu semua perbuatan baik kita akan dilipat gandakan pahalanya," harap Amin. (Hen)