Masjid Nurul.Muhsinin Gelar Musabaqah Hifzil Quran se-Kecamatan Marpoyan Damai

Selasa, 29 Mei 2018 - 08:09:15 WIB

H Alimuddin sampaikan sambutan

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Pengurus Masjid Nurul Muhsinin mengelar  Musabaqah Hifzil Quran. Acara ini dalam rangkaian gema ramadan. Pembukaan MHQ ini langsung dibuka oleh Ketua Yayasan Muhsinin H Alimuddin Senin (28/5)  malam.

Menurut H Alimuddin  kegiatan i MHQ ini dilaksanakan dalam rangkaian bulan ramadan  dan mensiarkan serta mengemakan alquran di tengah masyarakat. "Perlombaan MHQ ini akan dilaksanakan dua hari dengan mengundang peserta anak-anak MDA se- Kecamatan Marpoyan Damai. Alhamdullilah pserta yang ikut lebih kurang 65 orang," ungkap H Alimuddin.

Diterangkan Alimuddin, adapun cabang yang diperlombakan antara lain tahfis quran
 Muzqinil quran dan  tingkat anak anak  pembacaan surah Adihuha dan An Nas.

"Pada acara ini panitia akan menyediakan tropi, piagam dan uang. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," ungkap Alimuddin.

Dalam kesempatan ini Alimudin menambahkan bahwa saat ini Yayasan Muhisinin berangsur-angsur melakukan pembangunan dan akan menyediakan meja dan bangku sekolah. Hal ini tentu tidak lepas dari bantuan warga yang ada di RW 06, Kecamatan Marpoyan Damai.

" Makanya kami atas nama Ketua Yayasan Muhsinin mengharapkan bantuan kepafa jamah di Masjid Nurul Muhsinin jni. Karena kedepan kita akan berangsur-angsur untuk membangun sekolah dan melengkapi peralatan lainnya..Oleh sebab itu kita sangat butuh bantuannya dengan infak dan sedekah," harap Alimuddin. (Hen)