Kembali Masuk Sekolah Tanggal 7 Juli 2018

Ratusan Murid SD 123 Pekanbaru Terima Rapor Kenaikan Kelas

Kepala SD 123 Hj Giyanti berikan sambutan

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--- Ratusan murid Sekolah Dasar (SD) 123 Pekanbaru  yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai menerima rapor kenaikan kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, Sabtu (9/6).

Kepala Sekolah 123 Pekanbaru   Hj Giyanti Spd mengatakan bahwa hari ini ratusan murid SD menerima rapor kenaikan kelas tahun ajaran 2017-2018. Sementara itu anak-anak sudah melaksanakan ujian beberapa waktu yang lalu." Maka  hari ini mereka akan menerima hasil yang baik dan maksimal. Mudah-mudahan apa yang dinginkan sesuai harapan dan naik ke kelas. Baik dari kelas 1 hingga kelas 6," ujar Giyanti.

Dikatakan Giyanti. dengan diterimanya rapor ini tentu setiap anak-anak sudah melihat nilainya masing-masing, sehingga kedepan bisa berusaha lebih baik lagi."Bagi anak-anak yang masih merasa kurang nilainya supaya lebih giat lagi untuk belajar.Begitu juga bagi yang nilainya tinggi dan mendapatkan juara agar mempertahankannya dan terus belajar," harap Giyanti.

Dalam kesempatan ini Giyanti menambahkan, setelah menerima  rapor kenaikan kelas ini anak-anak akan libur sekolah mulai tanggal   11 Juni dan kembalia  masuk pada tanggal 7 Juli 2018."Atas nama kepala sekolah saya ucapkan selamat kepada anak-anak yang telah berhasil naik ke kelas. Semoga kedepan semakin rajin belajar, sehingga nilai akan semakin baik lagi,' ungkap Giyanti.(Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar