Kejati Riau dan Bulog Gelar Pasar Murah di Kecamat

Bantu Keringanan Masyarakat Pekanbaru

Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi hadir dalam acara pasar murah yang dilakaanakan Kejati Riau dan Buloq

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)- Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau bersama Bulog dan Kecamatan Marpoyan Damai mulai Ahad (10/6) hingga Senin (11/6). menggelar pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Kegiatan pasar murah ini dipusatkan di Kantor Sementara Kejati Riau, Gedung Sekolah ICS Jalan Arifin Ahmad, tepatnya di depan bekas Pasar Pujasera Arifin Ahmad,  Kecamatan Marpoyan Damai.

Kegiatan pasar murah ini dibuka langsung oleh ibu Wakajati Riau Hj DR Mia SH MH didampingi Aspidum, Aspidsus, Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi serta  Lurah se Kecamatan Marpoyan Damai.

Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi kepada wartawan Ahad (10/6) mengatakan 
selaku pihak kecamatan sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas program yang dilakukan Kejati Riau bersama Bulog yang telah menggelar pasar murah ini.

" Tentunya program ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat memyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H sebentar lagi. Karena pada pasar murah ini disediakan sembako untuk keperluan kebutuhan hari raya nanti," harap Fiora.

Fiora juga mendoakan supaya kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi agenda rutin kedepan.

"Kegiatan pasar murah ni juga sekaligus sosialisasi keberadaan kantor Kejati Riau yang baru di Jalan Arifin Ahmad. Semoga apa yang dilakukan oleh Kejati dan Buloq ini sangat membantu bagi masyarakat," ujar Fiora.

Terakhir,  Fiora juga mengucapkan terima kasih kepada Buloq dan  Koperasi Tri Daya Kejati Ria serta seluruh pengusaha yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sebagai informasi kepada masyarakat bahwa pasar murah ini di mulai pukul 10.00 WIB -13.00  WIB.

Paket yang di sediakan berupa 

1. Daging 1 KG : 80.000
2. Beras 10 kg : 95.000
3. Paket 125.000 (DAGING 1KG. Minyak Goreng 2KG. Tepung 1KG dan GULA 1KG.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar