Terkait Jalan Agus Salim Segera Diperbaiki

DPP Pekanbaru Gencar Lakukan Penertiban dan Sosialisasi kepada Pedagang

Ingot Hutasuhut

Laporan  Hendri Zainuddin
Pekanbaru

    BEBERAPA waktu yang lalu tim Yustisi Pemko Pekanbaru telah melakukan penertiban serta sosialisasi terhadap pedagang yang ada di Jalan Agus Salim. 

Penertiban itu dilakukan seiring dengan rencana Pemko Pekanbaru yang dalam hal ini PUPR akan memperbaiki Jalan Agus Salim dan sekitarnya.

"Ya kita gencar melakukan penertiban dan sosialisasi kepada pedagang yang ada di Jalan Agus Salim supaya cepat pindah dan masuk ke dalam pasar. Karena, Jalan Agus Salim akan diperbaiki dan dioverlay oleh dinas PUPR. 

Dan kita harapkan pada bulan Agustus ini semua pedagang bisa tertib dan  mengosongkan Jalan Agus Salim tersebut, sehingga bisa berjualan di dalam pasar tersebut. Setelah semua pedagang masuk, maka jalan tesebut segera dilakukan perbaikan. Semoga para pedagang bisa mengerti dan memahami jika jalan itu segera diperbaiki," terang Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut kepada Kiblatriau.com, Senin (10/8/2020). 

Mantan Kabag Humas Pemko Pekanbaru ini menambahkan, dalam melakukan penertiban dan sosialisasi pihaknya mengerahkan beberapa personil yang  siap berkeliling di Jalan Agus Salim tersebut."Tentu dalam menjalankan tugas penertiban kita selalu berkordinasi dengan pihak Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Hal ini, kita lakukan agar penertiban bisa berjalan aman dan lancar," tutur Ingot.

Sebagaimana diketahui, Pemko Pekanbaru bakal melakukan perbaikan dan pengerjaan overlay di Jalan Agus Salim dan sekitarnya. Sementara itu, untuk anggaran yang disiapkan sebesr Rp2,5 miliar. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar