Pastikan Pelayanan Berjalan Optimal

Plh Bupati Bengkalis Tinjau UPT Capil di Kecamatan Mandau

Pelaksanaan harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami Hy meninjau Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Kependudukan dan Catan Sipil (Disdukcapil) Kecamatan Mandau, Jum'at (14/8/2020).

DURI--(KIBLATRIAU.COM)--Pelaksanaan harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami Hy meninjau Unit Pelayanan Teknis (UPT) Dinas Kependudukan dan Catan Sipil (Disdukcapil) Kecamatan Mandau, Jum'at (14/8/2020). Pada kesempatan itu Plh Bupati Bengkalis bersama Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Kasmarni,Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Dinas Pendidikan Edisakura, Kepala Disnaker Bengkalis Hj. Kholijah dan Kepala Disdukcapil Ismail menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA), Akte dan KK kepada sejumlah masyarakat.Bustami mengatakan, bahwa tujuan kunjungan ke UPT Capil ini, adalah untuk memastikan pelayanan optimal yang diberikan kepada masyarakat.'

'Kita berharap dengankehadiran UPT Capil ini, benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan, khususnya untuk warga di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan,'' harap Bustami.Bustami juga berharap kepada masyarakat agar juga bisa memaklumi apabila ada keterlambatan atau kendela atas pengurusan di Capil ini, itu semua tidak adaunsur kesengajaan, namun disebabkan ada gangguan jaringan sehingga terjadilah keterlambatan.''Kita terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaikuntuk masyarakat kita. Namun kita semua juga tentu memahami, karena kita tidak bisa terlepas dari namanya teknologi,'' tutur Bustami.(Rls/Hen)


Diskominfo Bengkalis


Berita Lainnya...

Tulis Komentar