Berikan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolresta Pekanbaru bagikan Sembako

Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru beserta rombongan turun langsung membagikan sembako ke masyarakat , Rabu (19/8/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kapolresta dan Wakapolresta Pekanbaru beserta rombongan turun langsung membagikan sembako ke masyarakat yang membutuhkan, Rabu (19/8/2020). Rasa kebersamaan dan kepedulian saling berbagi dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 75, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya S.I.K. M.H turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang membutuhkan,disamping itu juga kegiatan tersebut didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto S.I.K., M.H dan saling berbagi kepada masyarakat Kelurahan Kampung Bandar yang berdomisili Jalan Perdagangan, Kecamatan Senapelan.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya S.I.K. M.H memberikan sembako kepada ibu Rosna (70) sakit strok ringan, media susanti (42), Susilawati (43),Karpon Herman (52), Afrizal (63), Radialis (71) warga  Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan.''Kita saling berbagi di momen HUT RI ke-75 ini, Kita masih melihat banyak masyarakat kita yang membutuhkan ulur tangan dan perhatian kita. Dengan begitu, diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan,'' ujar Kapolresta.  Setelah memberikan sembako Kapolresta H.Nandang Mu'minWjaya.,S.I.K.,M.H dan rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah kelompok warga. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar