Total Pasien Terkonfirmasi 1.195 Kasus

Hari Ini 64 Pasin Positif Covid-19 di Riau

Kadiskes Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Data terbaru yang dirangkum pada hari ini, Sabtu (22/8/2020) bahwa sebanyak 64 pasien terkonfirmasi covid-19. 

Sementara itu, ada 30 pasien yang dinyatakan sembuh. Selain itu, ada satu pasien inisial nyonya R, 52 tahun meninggal dunia.

Dengan penambahan ini, maka pasien  terkonfirmasi menjadi 1.195 kasus. Rinciannya, 180 orang melakukan Isolasi mandiri. Kemudian, 246 orang dirawat di rumah sakit.

Selain itu, yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh 751 orang dan yang  meninggal dunia menjadi 18 orang.

''Ya kabar dukanya, ada satu orang meninggal hari ini,. Ia merupakan warga Siak,'' ungkap Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Sabtu (22/8/2020).

Dijelaskan Mimi,  untuk bayi yang terjangkit hari ini adalah inisial FNA, usia 8 bulan. Dia warga Bengkalis, merupakan hasil tracing nyonya Z, 59 tahun.

Sedangkan, anak-anak yang terkonfirmasi FM, 9 tahun perempuan. Dia juga hasil tracing nyonya Z, pasien nomor 986. Kemudian, anak perempuan usia 15 tahun, inisial MA warga Kota Dumai. Dia merupakan hasil skrining dari salah satu perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Selanjutnya, anak perempuan inisial AR 12 tahun juga warga Dumai. Dia juga hasil skrining dari salah satu perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Kemudian anak perempuan inisial SSF, 14 tahun juga warga Dumai. Dia juga hasil skrining dari salah satu perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Anak lainnya, inisial KSK, 10 tahun juga warga Dumai. Dia juga hasil skrining dari salah satu perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Sedangkan, untuk rincian kesembuhan 30 pasien. Masing-masing, 12 dari Kabupaten Siak, 4 dari Rohil, 5 dari Pelalawan serta  9 orang dari Pekanbaru.(Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar