Pengurus Masjid Nurul Muhsinin Gelar Tabliqh Akbar

Berbuatlah ke Arah yang Lebih Baik

Ustadz Marhalim SAg sampaikan ceramah

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pengurus Masjid Nurul Muhsinin menggelar tabliqh akbar bersempena peringati tahun baru islam 1442 H, Rabu (26/8/2020). Pada kegiatan itu, ustadz yang memberikan ceramah agama yakni ustadz Marhalim SAg. Kegiatan tabliqh akbar itu dilakukan usai salat isya berjamaah. Hadur ratusanjamaah Masjid Nurul Muhsinin yang ada di sekitar Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Ketua Pengurus Masjid Nurul Muhsinin H Martony SH menjelaskan, bahwa kegiatan tabliqh akbar ini menyemarakkan peringatan tahun baru islam 1442.

Sementara itu, Martony juga mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang telah datang memenuhi undangan yang telah diberikan.''Kami atas nama pengurus masjid mengucapkanterima kasih kepada semua jamaah. Selain itu juga kami minta maaf jika ada yang kurang baik dalam melaksanakan kegiatan ini. Dan kami berharap, kegiatantabliqh akbar ini dapat menambah wawasan ilmu agama, sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,'' ujar Martony.

Sementara itu, ustadz Marhalim SAg dalam tausiahnya menyampaikan, bahwa waktu sudah terasa sangat cepat berlalu. Ini pertanda hari kiamat sudah dekat. Bahkan, kata nabi waktu setahun rasa satu bulan, satu bulan rasa seminggu , seminggu rasa sehari dan sehari rasa satu jam. ''Maka dari itu, marilah kita segera berbuat ke arah yang lebih baik dengan mengikuti perintah Allah SWT,'' ujar Marhalim.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar