ASN Bekerja dari Rumah

Pejabat Esselon IV di Diskes Pekanbaru Terjangkit Covid-19

Plh Kadiskes Pekanbaru Zaini Rizaldi

LAPORAN Hendri Zainuddin

Pekanbaru

    SEORANG pejabat esselon IV di Diskes Kota Pekanbaru terkonfirmasi terjangkit virus corona atau Covid-19. Korban yang terkena covid-19 itu berinisial R. Seiring dengan itu, saat ini pelayanan Kesehatan di Kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru untuk beberapa hari kedepan ditutup. 

“Terhitung hari ini dan sampai tiga hari kedepan aktifitas di Diskes Pekanbaru diliburkan. Meski libur, kita imbau para ASN bisa bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH),” ungkap Plh Kepala Diskes Pekanbaru, Zaini Rizaldy Saragih saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Senin (31/8/2020).

Dijelaskan Zaini bahwa  sesuai  arahan Pak Walikota seluruh ASN di Diskes Pekanbaru sementara bekerja WFH sampai hasil swabnya keluar."Ada 118 orang yang telah dilakukan swab. Dan dalam beberapa hari  lagi  hasilnya akan diumumkan," ujar Zaini.

Pria yang akrab disapa dr Bob ini menambahkan, saat ini untuk pelayanan di puskesmas di Pekanbaru tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

" Puskesmas tetap buka seperti biasa, meskipun ada satu ASN di Diskes Pekanbaru yang positif  Pada kesempatan ini, kita juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Ini salah satu cara untuk mencegah penularan covid-19, " tutur Zaini.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar