Jadilah Hamba yang  Istiqomah dan Makmurkan Masjid

Takut dan Patuhlah dengan Perintah Allah SWT

Ustadz  DR  Rodi Sampaikan Ceramah di Masjid Agung An-nur  Jumat (22/6)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Ratusan jamaah Masjid Agung An-nur melaksanakan salat Jumat berjamaah (22/6).. Sedangkan yang menjadi khatib pada salat Jumat itu yakni ustadz  DR H Rodi.

Dalam ceramahnya DR Rodi mengatakan bahwa pada bulan Syawal ini ia mengajak kepada jamaah agar mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga kedepannya menjadi insan yang bertaqwa dan mendapatkan keberuntungan.

 Karena setelah satu bulan lamanya sudah melaksanakan perintah Allah SWT dengan berpuasa dan mengerjakan amal ibadah.Hal ini tujuannya adalah agar amal yang dilaksanakan diterima Allah SWT

."Makanya pada bulan Syawal ini marilah kita menjalankan perintah dan menjauhi larangan dari Allah SWT.  Sehingga amal yang kita lakukan semoga diterima Allah SWT," ungkap Rodi.

Dijelaskan Rodi, bahwa tanda orang yang beriman adalah yang selalu memakmurkan masjid. Sehingga apa yang dikerjakan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Perbanyak dan tingkatkan amal ibadah pada bulan Syawal ini.Jangan justru lebih mundur . Sebab selama satu bulan kita telah ditempa dengan mengerjakan amal kebaikan. Makanya kita lebih banyak lagi melaksanakan perintah dari Allah SWT. Dengan begitu kita akan menjadi hamba yang bertaqwa dan mendapat keridoaan dari Allah SWT," sebut Rodi.

Pada kesempatan ini Rodi juga mengatakan bahwa selalu lah berbuat amal kebaikan.Karena setiap perbuatan yang dilakukan manusia di muka bumi ini dalam pengawasan Allah SWT. Selain itu takutlah kepada Allah SWT.Sebab Allah SWT adalah zat yang paling maha agung dan berkuasa."Oleh sebab itu taat dan patuhlah dengan perintah Allah SWT.

Sebab apapun pekerjaan yang kita lakukan akan diketahui oleh Allah SWT. Apakah kita berbuat amal atau dosa, maka Allah SWT maha tahu.  Oleh sebab itu jadilah hamba yang istiqomah. Sehingga apa amal ibadah yang dikerjakan akan diterima Allah SWT," harap Rodi. (Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar