Bersempena Memeriahkan  Hari Jadi Pekanbaru kr -23

Ribuan Warga Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Wali Kota Pekanbaru DR H Firfaus ST MT berada diatas panggung dalam acara memperingati HUT Pekanbaru ke 234 Ahad (23/6).

 

 

 

 


PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Sempena memeriahkan hari jadi Pekanbaru ke 234, Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan gerak jalan santai sejauh 3 kilo meter,  Ahad (23/6).  Kegiatan itu langsung dilepas Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT yang baru selesai dari masa cuti kampanye. 

Pantauan wartawan di lapangan ribuan peserta gerak jalan santai  itu tumpah ruah memadati ruas Jalan Cut Nyakdien Sudirman dan kembali finis di Jalan Cut Nyakdien tersebut. 

Selain itu Firdaus ST yang juga salah satu calon Gubernur Riau ikut berbaur dan berjalan dengan beberapa pejabat teras Pemko Pekanbaru serta masyarakat.  


Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT  dalam paparannya mengatakan  bahwa kegiatan yamg dilaksanakan ini dalam rangkaian memperingati hari jadi Pekanbaru ke 234. 

Tidak terasa Pekanbaru sudah terus berkembang dengan pesat.  Keberhasilan itu tidak luput dari peran serta seluruh stakholder,  sehingga Pekanbaru semakin maju dan pembagunan mengeliat. 

 "Dengan momen hari jadi ini maka kedepan kita harapkan Pekanbaru semakin berkembang.  Selain itu; Pekanbaru beberapa tahun  belakangan telah mendapat penghargaan. 

 Hal ini membuktikan jika Pekanbaru semakin tumbuh dan berkembang.  Terlebih lagi Pekanbaru diminati para investor dari luar,  sehingga pembangunan semakin merata di segala aspek, " ujar Firdaus. 

Dalam kesempatan ini Firdaus juga berharap untuk membuat Kota Pekanbaru terus maju harus sama -sama bekerja dan saling bersinergitas dengan elemen seperti Umaro,  ulama dan umat, sehingga tercipta kondisi yang nyaman dan damai. 

"Makanya tiga elemen ini harus saling bekerjsama dnn bahu membahu dalam memajukan Kota Pekanbaru. Dengabegitu,  pertumbuhan dan perkembangan pembangunan semakin tumbuh dengan pesat;,  harap Firdaus.  Dalam acara gerk jalan santai itu panitia penyelengara menyediakan hadiah fantastis bagi peserta.  Antara lain dua hadiah umarh ke tanah suci,  tiga sepeda motor,  sepeda brlasan uniy serta 234 hadiah menarik lainnya. (Hen) 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar