Doakan Kami Sehat Selalu

Pasangan Hery - Khozin Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Arifin Achmad

Pasangan Hery - Khozi tiba di RSUD Arifin Achmad untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Ahad (06/09/2020)

Laporan Edi Saputra Hasibuan

Kepulauan Meranti

 

    USAI melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati - Wakil Bupati Bengkalis dan telah diterima KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat pagi (04/09/2020). Kini pasangan Hery - Khozi tiba di RSUD Arifin Achmad, Ahad (06/09/2020) sekitar pukul 06.40 WIB untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan dalam memenuhi persyaratan calon bupati/wakil bupati  sehat jasmani dan  rohani

Pasangan calon bupati - wakil bupati Hery Saputra - Muhammad Khozin melanjutkan proses pemeriksaaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Saat itu, Hery- Khozin langsung memasuki ruang lobi untuk melakukan registrasi. Setelah itu pasangan yang diusung PAN, Demokrat, Nasdem, memasuki ruang pemeriksaan kesehatan.

Cukup lama pasangan dengan singkatan BersERI berkah itu melakukan pemeriksaan. Setelah itu keduanya keluar dengan senyum wajah berseri. "Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai dan lancar. Dan insyaallah kami sehat walafiat," ujar Hery.

Disampaikan Hery, bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh untuk memastikan kondisi kesehatan.

"Ada pemeriksaan jantung, pemeriksaan labor. Selain itu, pemeriksaan gula darah, kolesterol, radiologi dan lainnya, seperti rangkaian MCU," tambah Hery lagi.

Dikatakan Hery Saputra sejauh ini pemeriksaan berjalan lancar dan berharap hasilnya pun sesuai harapan.

Lanjut Hery,  untuk hari ini, pemeriksaan dilakulan sebatas pemeriksaan jasmani. Besok, Senin (07/09/2020) dilanjutkan ke pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba.

" Ya untuk besok dilanjutkan pemeriksaan rohani dan bebas penyalahgunaan narkoba dari Tim kesehatan meliputi iDi, Himpsi, dan BNN. Doakan kami semoga sehat selalu ya ," tutur Hery mengakhiri. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar