Disdalduk KB Pekanbaru Gelar Acara Halal bi Halal

Bersama Saling Berkoordinasi Wujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani

Kadis Dalduk Drs H M Amin MSI saat memberikan sambutan dalam acara halal bil halal

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Guna menjalin tali persaudaran,   Dinas pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru menggelar acara halal bi halal dengan seluruh jajaran kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana (PPKB) di halaman kantor Disdalduk KB,  Jalan Puyuh,  Kecamatan Sukajadi,  Selasa (26/6).

Pantauan wartawan di kantor Disdalduk KB, terlihat ratusan kader PPKB yang dengan semangat menghadiri kegiatan halal bi halal tersebut. 

Kegiatan halal bi halal itu juga mengundang Ustadz Kondang Kota Pekanbaru, Nazril Abdul Muluk yang memberikan pencerahan tentang indahnya silaturahmi dan saling tolong menolong antar sesama. 

"Semoga dengan terjalinnya silaturahmi antar sesama kita bisa mewujudkan seluruh keinginan kita, terutama mewujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru menuju smart city madani," unhkapnya. 

 Kepala Disdalduk KB, Muhammad Amin mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader kader PPKBD Kota Pekanbaru yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara halal bi halal ini.

" Atas nama Disdalduk KB Kota Pekanbaru mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Semoga dengan saling bermaaf maafan dalam halal bi halal ini kita kembali ke fitrah,"ujar Amin. 

Amin juga memaparkan tentang visi dan misi Kota Pekanbaru yakni mewujudkan kota yang smart city madani. Oleh sebab itu semua elemen bersama dalam memajukam Kota Pekanbaru ini. 

" Mewujudkan smart city madani tidak terlepas dari peran kita kader-kader PPKBD.  Oleh sebah itu mari kita bersama-sama saling berkoordinasi mewujdukan visi dan misi Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT," harap Amin. (Hen). 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar