Bagi yang Mendapat Informasi Hubungi ke 0813-6562-

Parkir Depan Rumah, Cold Diesel Digasak Maling

Satu unit truk diesel hilang digasak maling

DURI-(KIBLATRIAU.COM)--Aksi pencurian kendaraan roda empat kembali terjadi di Duri. Kali ini nasib nahas dialami Yon Syafrianto. 

Pasalnya, satu unit mobil truk  berwarna kuning nomor polisi BM 9314 DE lesap digondol maling yang diparkiran di halaman rumah di Jalan Tegal Sari RT 001 RW 007 Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan. Peristiwa pencurian itu terjadi, Senin (28/9) sekita pukul 08.00 WIB

Menurut  korban Yon kepada wartawan, bahwa ia mendapat kabar dari temannya kalau mobil melintas dari Duri menuju ke Dumai sekitar pukul 04.55 WIB, Senin subuh. 

" Memang korban mendengar ada suara mobil hidup, namun korban tidak menghiraukan suara tersebut. Ia hanya menggira mobilnya dihidupkan oleh sopir miliknya," ucapnya. 

Namun ketika, saudara korban hendak menjemput mobil sekitar pukul 08.00 WIB pagi mereka sama-sama terkejut sebab mobil sudah tidak ada di tempat.Atas kejadian tersebut, ia langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian Polsek Mandau. 

"Harapan saya jika masyarakat memiliki informasi,kiranya bisa dikabarkan ke nomor 0813-6562-6451.Dan saya berharap kepada pihak kepolisian dapat segera mengungkapnya," harapnya.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi kepada wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. Dengan laporan ini, team langsung melakukan olah TKP dan terus memintai keterangan saksi. 'Laporan sudah kita terima. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.  (ZA)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar