Inggris hadapi Belgia 

Tantangan Berat The Three Lions

Timnas Ingris vs Belgia

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Inggris akan berjibaku melawan Belgia pada matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 2 di Stadion Wembley, Ahad(11/10/2020) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini menjadi ujian berat bagi The Three Lions, julukan Inggris, karena Belgia selalu menang pada dua pertandingan sebelumnya. Pada matchday 1, Timnas Inggris menang 1-0 atas tuan rumah Islandia lewat penalti injury time Raheem Sterling. Setelah itu, Three Lions cuma bisa bermain 0-0 di kandang Denmark.

Di lain pihak, Belgia masih sempurna. Belgia sudah berturut-turut menang 2-0 di Denmark dan 5-1 saat menjamu Islandia. Belgia menekuk Denmark lewat gol-gol Jason Denayer dan Dries Mertens. Setelah itu, De Rode Duivels menghajar Islandia lewat gol-gol Axel Witsel, Michy Batshuayi (2), Dries Mertens, dan Jeremy Doku.Belgia memimpin klasemen sementara Grup 2 dengan enam poin dari dua pertandingan. DI bawah Belgia, ada Inggris (4), Denmark (1), dan Islandia (0).

Inggris dan Belgia sama-sama baru memainkan laga uji coba, Jumat (9/10/2020). Inggris menang 3-0 menjamu Wales melalui gol-gol pemain debutan Dominic Calvert-Lewin, Conor Coady, dan Danny Ings. Sementara itu, satu gol Michy Batshuayi hany bisa memberi Belgia hasil imbang 1-1 melawan Pantai Gading.Sebelum ini, Timnas Inggris dua kali dikalahkan Belgia di ajang Piala Dunia 2018. Inggris kalah 0-1 oleh gol tunggal Adnan Januzaj di babak penyisihan grup, kemudian takluk 0-2 oleh gol-gol Thomas Meunier dan Eden Hazard di perebutan tempat ketiga.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar