Kategori Perlombaan Surat Kedinasan

Disdalduk KB Pekanbaru Raih Penghargaan Puncak Bulan Bahasa 2020

Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan KB kota Pekanbaru, Drs H Muhammad Amin. M Si saat menerima penghargaan, Senin (12/10/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Meski saat ini masih di tengah pandemi covid-19. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk bisa meraih prestasi. Buktinya, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kota Pekanbaru berhasil meraih penghargaan puncak bulan bahasa tahun 2020 yang ditaja oleh Balai Bahasa Provinsi Riau, pada kategori perlombaan surat kedinasan.  Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan KB kota Pekanbaru, Drs H Muhammad Amin. M Si, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Riau diwakili oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Riau, Senin (12/10/2020) di Hotel Prime Park Jalan Sudirman. Sementara acara itu, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Riau , Brigjen Purn H. Edi Natar Nasution.


Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Drs M Amin MSi yang didampingi oleh Kabid Dalduk Kota Pekanbaru Doni mengucapkan rasa syukur atas raihan ini. Dan kepada seluruh jajaran yang dipimpinnya tak lupa ia menyampaikan ucapan dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih ini.''Memang saat ini kita masih dalam pandemi covid- 19. Meski begitu, semangat untuk mengukir prestasi jangan sampai terkendala, tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan. Semoga apa yang kita raih ini memberikan kita motivasi untuk lebih baik kedepannya,'' tutur Amin. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar