Wahyu: Kesadaran Warga Sudah Meningkat

Jajaran Camat Bukit Raya Gencar Gelar Razia Masker

Jajaran Camat Bukitraya saat melakukan razia masker, Senin (2/11/2020)

Laporan Dani Ardiansyah
Pekanbaru

    HINGGA Kini,  Pemerintah Kota Pekanbaru gencar melakukan razia masker serta  sosialisasi perwako 130 tentang pola hidup baru guna memutus rantai penyebaran virus 19 mulai menunjukan hasil yang cukup baik.

Hal ini terbukti pada, Senin (2/11/2020), jajaran Camat Bukit Raya bersama tim yustisi menggelar razia hanya sedikit warga yang terjaring.

"Alhamdulillah, razia sudah berlangsung selama dua jam yang terjaring baru tiga orang. Ini membuktikan warga sudah mulai sadar. Semoga kedepan setiap warga taat dengan aturan, sehingga covid 19 bisa berakhir, " ungkap Camat Bukit Raya, Wahyu Idris kepada Kiblatriau.com Senin (2/11/2020).

Wahyu Idris  menegaskan bahwa pihaknya akan terus menggelar razia guna terwujudnya prilaku hidup baru yang bebas dari penularan covid 19 di Kota Pekanbaru.

"Untuk itu kita ingatkan kepada seluruh warga  taati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Ini salah satu cara untuk memutus mata rantai," ujar Wahyu.

Saat ditanya, sampai kapan aksi sosialisasi perwako 130 ini dilakukan. Dikatakan mantan Lurah Simpang Baru ini mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi ini akan dilakukan secara maraton hingga akhir bulan ini.

"Target kita sampai seluruh warga taat dan sadar dengan pentingnya melaksanakan  3M, "  tutur Wahyu. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar