Real Madrid jamu Inter Milan 4 November 2020

Adu Strategi Mantan Rekan Setim

Liga Champions, Real Madrid vs Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid akan menjamu Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (4/11/2020). Kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan di grup ini. Zinedine Zidane dan Antonio Conte dahulu adalah rekan setim di Juventus antara 1996 dan 2001 silam. Sekarang, mereka akan beradu strategi di pinggir lapangan. Pada matchday 1, Madrid kalah 2-3 menjamu Shakhtar Donetsk. Pasukan Zidane bahkan tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum menipiskan selisih skor melalui gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior di babak kedua.

Pada matchday 2, Madrid meraih hasil imbang 2-2 di kandang Borussia Monchengladbach. Madrid lagi-lagi kebobolan terlebih dahulu. Tertinggal 0-2, Madrid menyamakan kedudukan lewat gol-gol Karim Benzema menit 87 dan Casemiro menit 90+3. Sementara itu, Inter meraih hasil imbang dalam dua laga pertamanya. Di matchday 1, sepasang gol Romelu Lukaku hanya bisa membawa Inter imbang 2-2 menjamu Borussia Monchengladbach. Setelah itu, pasukan Conte imbang 0-0 melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk pada matchday 2. Inter sendiri sedang berada jauh dari performa terbaiknya. Di Serie A akhir pekan kemarin, Inter nyaris kalah sebelum memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol-gol Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic saat menjamu Parma. Dengan hasil tersebut, berarti Inter hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya di semua ajang.

Inter juga terancam tak bisa diperkuat bomber andalan mereka, Lukaku, untuk lawatan ke Spanyol ini. Pasalnya, Lukaku mengalami cedera di laga kontra Shakhtar, dan kemungkinan besar harus absen saat melawan Madrid nanti. Madrid sedang percaya diri. Di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Madrid menang 4-1 menjamu Huesca. Gol-gol Madrid dicetak oleh Eden Hazard, Karim Benzema (2), dan Federico Valverde. Hazard akhirnya mencetak gol lagi untuk Madrid setelah 392 hari. Ini tentu menjadi salah satu modal berharga untuk meladeni Nerazzurri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar