Lionel Messi Cetak Dua Gol

Barcelona Libas Real Betis 5-2

Pemain Barcelona merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Betis di La Liga, Sabtu (07/11/2020) malam WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona memetik tiga poin saat menjamu Real Betis dalam lanjutan La Liga, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang dengan skor 5-2.Kelima gol kemenangan Barcelona masing-masing dicetak Lionel Messi (2 gol) serta satu gol dari Ousmane Dembele, Antoine Griezman dan Pedri. Sedangkan Real Betis mencetak gol melalui Antonio Sanabria dan Loren Moron.Tambahan tiga poin membuat Barcelona naik ke peringkat delapan klasemen sementara La Liga. Mereka mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan.Sementara itu, Real Betis berada satu strip di atas Barcelona. Mereka mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan.

Barcelona mengambil inisiatif menyerang sejak pertandingan dimulai. Antoine Griezman hampir mencetak gol pada menit ke-5 jika tendangan kaki kirinya tidak melenceng.Blaugrana akhirnya mencetak gol pada menit ke-22 melalui Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu menjebol gawang Real Betis melalui tembakan kaki kiri memanfaatkan assist Antoine Griezmann.Pada menit ke-31, Barcelona mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Aissa Mandi menjatuhkan Ansu Fati di area terlarang.Namun, Antoine Griezmann yang menjadi algojo gagal mengkonversinya menjadi gol. Tendangan pemain Prancis itu bisa ditepis Claudio Bravo.

Real Betis akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Antonio Sanabria pada injury time. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.Pada babak kedua, tim asuhan Ronald Koeman masih menguasai jalannya pertandingan. Antoine Griezmann mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-49 melalui tendangan kaki kiri.Petaka untuk Real Betis terjadi pada menit ke-59 setelah Aissa Mandi melakukan hand ball di area penalti. Barcelona mendapat penalti dan pemain Aljazair itu diganjar kartu merah.

Kali ini Lionel Messi yang berhadapan dengan Claudio Bravo dalam eksekusi penalti. Bintang Argentina itu tak menemui kesulitan untuk membawa timnya unggul 3-1.Tim tamu bisa memperkecil kedudukan menjadi 3-2 saat pertandingan memasuki menit ke-74. Loren Moron menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen dengan tembakan kaki kanan setelah memanfaatkan umpan Alex Moreno. Lionel Messi mencetak gol keduanya pada menit ke-82. La Pulga menjebol gawang Real Betis dengan tendangan keras kaki kiri di dalam kotak penalti dan membuat kedudukan menjadi 4-2.Pedri tak mau ketinggalan dalam pesta gol Barcelona ini. Dia merobek gawang Real Betis di menit 90 setelah memanfaatkan umpan silang Sergi Roberto. Setelah itu tak ada tambahan gol yang tercipta. Hingga pertandingan usai, skor 5-2 untuk kemenangan Barcelona tak berubah. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar