Laga Serie A 2020/21 

Atalanta Bermain Imbang hadapi Inter Milan 1-1

Alejandro Gomez berduel dengan Arturo Vidal 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Atalanta dan Inter Milan berbagi angka usai bermain imbang 1-1 dalam laga Serie A 2020/21 giornata 7 yang dihelat di Gewiss Stadium, Ahad (8/11/2020). Usai babak pertama berakhir tanpa gol, Inter lebih dulu memimpin berkat gol Lautaro Martinez yang berhasil disamakan oleh Aleksey Miranchuk. Berkat hasil ini, Atalanta dan Inter kini masing-masing menduduki peringkat lima dan enam di tabel klasemen. La Dea dengan poin 12 unggul satu angka dari Nerazzurri.

Tak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim di sepanjang babak pertama. Peluang terbaik Inter terjadi pada menit ke-25 lewat sundulan Arturo Vidal yang masih melambung tipis di atas mistar.Kembali dari kamar ganti, Inter mencoba tampil lebih menyerang. Hasilnya didapat pada menit ke-58 lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez meneruskan assist Ashley Young.Vidal kembali memiliki kesempatan untuk membobol gawang tuan rumah. Sayang, usahanya kali ini masih bisa dimentahkan oleh Marco Sportiello.

Usaha keras Atalanta untuk menyeimbangkan kedudukan akhirnya berbuah manis pada menit ke-79 ketika tembakan yang dilepas Miranchuk tak mampu dijangkau oleh Samir Handanovic.Atalanta pun semakin bernafsu untuk bisa membalikkan kedudukan. Luis Muriel memperoleh peluang emas pada menit ke-84. Sayang, sundulannya masih melebar dari sasaran. Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor sama kuat 1-1 pun menjadi hasil akhir dari laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar