Boyong ke Klubnya MLS

Beckham Ingin Reuni dengan Sergio Ramos

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Legenda sepak bola Inggris David Beckham dikabarkan ingin memboyong Sergio Ramos ke klubnya di MLS, Inter Miami. Ramos sudah membela Real Madrid sejak tahun 2005 silam. Namun di penghujung musim 2020-21 ini, bek Spanyol itu dan Los Blancos terancam berpisah. Sebab kontrak Ramos di klub tersebut berakhir pada musim panas 2021 nanti. Saat ini masa depannya di klub tersebut masih abu-abu.Ada kabar yang menyebut Madrid masih ingin mempertahankannya. Namun ada kabar El Real masih belum menawarinya perpanjangan kontrak.Sergio Ramos saat ini memang sudah berusia 34 tahun. Namun servisnya masih diminati oleh sejumlah klub.Salah satunya adalah Inter Miami. Laporan itu berasal dari Mundo Deportivo.

Media Spanyol itu menyebut ketertarikan Inter pada Ramos tak lepas dari sosok David Beckham. Ia pernah bermain bareng dengan Ramos di Real Madrid dan menilai pengalamannya akan sangat membantu perkembangan Inter.Legenda Manchester United itu sendiri merupakan pendiri dan salah satu pemilik klub tersebut. Saat ini ia berusaha untuk membuat Inter menjadi tim yang disegani di MLS.Sebelumnya David Beckham sendiri sudah sukses memboyong beberapa pemain top yang pernah berlaga di Eropa. Mereka adalah Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

Akan tetapi keinginan David Beckham mungkin bisa saja tertunda. Pasalnya pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane, tak rela melepas Sergio Ramos begitu cepat.''Ia kapten kami. Pemimpin kami,'' seru Zidane beberapa waktu lalu.''Kami menginginkan dirinya di sini selamanya. Saya tak ragu ia akan bertahan dan terus mencetak sejarah,'' tegasnya. David Beckham bermain di Real Madrid dari tahun 2003 hingga 2007. Selain Inter Miami, kabarnya Juventus dan PSG juga berminat untuk meminang Sergio Ramos.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar