Tim Tangbar FC Kalahkan Wonerejo 3-1

Tim Tangbar FC foto bersama

Laporan Mahrizal

Pekanbaru

   TIM Sepakbola Tangkerang Barat (Tangbar red) FC  meraih kemenangan  dengan skor 3-1 setelah mengalahkan tim sepakbola Wonerejo yang notabenenya diperkuat para pemain Sabtu Asyik FC. 

 Laga yang berlangsung dalam tempo sedang ini berlangsung di lapangan sepakbola Belimbing, Rabu (11/11/2020)

Tiga gol kemenangan tim Tangbar FC ini masing-masing  dilesakkan pemain sekaligus kapten Hendri Zainuddin dengan tendangan  jarak jauh . Tendangan melengkung itu tidak bisa dijangkau kiper Wonerejo Yogi . 

Sedangkan satu gol  dicetak oleh Ade Barat dari kotak pinalti serta satu gol lagi terjadi kemelut di depan gawang , sehingga bola tak bisa ditangkap kiper tim Wonerejo Yogi. Sementara itu, gol balasan dari tim Wonerejo dicetak Haris pada penghujung babak kedua.

Sejak peluit dibunyikan oleh wasit Taufik kedua tim antara Tangbar FC dan Wonerejo sama-sama bermain santai dan dalam tempo sedang.  

Laga ujicoba ini berjalan alot dan kedua tim saling jual beli serangan. Bahkan, kuartet lini tengah yang dikapteni Hendri Zainuddin, Idep dan Rian ini terus melakukan serangan ke jantung pertahanan dengan mengandalkan penyerang Ade Barat dan Agus. 

Namun, serangan yang dibangun tim Tangbar FC selalu kandas dan berhasil dimentahkan oleh pemain tim Wonerejo yang dikawal Valen  dan Kiki. 

Tidak mau pertahanan terus diserang, membuat pemain tengah tim Wonorejo yang digalang Indra Sutisna dan Rizal Azru juga terus melancarkan serangan dengan operan bola cepat kepada striker tim Wonerejo Febri dan Haris. 

Tetapi, serangan yang dilancarkan bisa dihalau pemain belakang tim Tangbar FC yang dikomandoi Dion, Daniel dan Afriadi.  Bahkan, pada babak kedua, bahwa terlihat kedua tim sama-sama ngotot untuk melakukan serangan.  

Dalam laga itu , banyak peluang yang didapatkan oleh pemain Tangbar FC Rian yang seharusnya bisa menambah pundi gol. Tetapi, beberapa tendangan kerasnya melenceng di samping gawang tim Wonerejo yang dijaga Yogi. 

Kapten tim Tangbar FC Hendri Zainuddin mengatakan, bahwa laga ujicoba ini dalam rangka silaturahmi dan mempersiapkan tim untuk mengikuti turnamen antar kelurahan yang dilaksanakan oleh PP PAC.

"Alhamdulilah pada laga uji tim Tangbar FC diberikan kemenangan dengan skor 3-1 atas tim Wonerejo FC. Semoga hasil yang baik ini  membuat para pemain lebih semangat untuk terus berlatih. Selain itu, dalam laga ini masih ada kekuranganya. Namun, kedepannya akan kita evaluasi, sehingga apa kesalahan bisa diperbaiki. Pada laga ini pemain sudah menunjukkan penampilan yang baik. Kedepannya kita akan sering melakukan ujicoba untuk memadukan kerjasama saat bermain,"  ujar Hendri.

Pada kesempatan ini Hendri mengucapkan terima kasih kepada semua pemain Tangbar FC yang bersedia datang untuk mengikuti laga ujicoba ini. "Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh pemain. Semoga kedepan tim Tangbar FC ini bisa lebih baik," harap Hendri.

Sementara itu,  Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila menyampaikan terima kasih kepada semua pemain tim Tangbar FC yang telah berjuang keras di lapangan dalam pertandingan ujicoba kali ini. Dan pada laga kali ini tim Tangbar FC diberikan kemenangan dengan skor 3-1.

"Atas nama Lurah mengucapkan selamat  atas kemenangan ini. Semoga kedepannya tim Tangbar FC ini semakin solid dan kompak. Kita  tentu siap mendukung adanya tim Tangbar FC ini .  Mudah-mudahan tim ini kedepannya semakin kuat dan lebih baik lagi," ujar Edi.


Edi menghimbau kepada seluruh pemain  tim Tangbar FC ini tetap semangat dan solid untuk tetap latihan, terutama dalam meningkatkan kondisi fisik. 

"Ya kita sangat  suport dengan tim Tangbar FC ini. Oleh sebab itu, diharapkan seluruh pemain benar-benar serius untuk mempersiapkan diri dan meningkatkan  stamina," tutur Edi.***

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar