Amran Totti Cetak Dua Gol

Tim Sabtu Asyik FC Tundukkan Panca Prima 3-1

Tim Sabtu Asyik FC foto bersama dengan tim Panca Prima FC, Ahad (15/11/2020)

 Laporan Mahrizal

Kampar 

              MEMULAI ujicoba perdana menuai hasil yang mengembirakan. Tim sepakbola Sabtu Asyik FC berhasil menundukkan tim Panca Prima dengan skor 3-1. Pertandingan ujicoba ini berlangsung di lapangan bola Pulau Payung, Dusun Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Ahad (15/11/2020). Tiga gol kemenangan tim Sabtu Asyik dilesakkan dua gol oleh penyerang andalannya Amran Totti dan satu gol dari Aidil. Sedangkan gol dari tuan rumah dicetak oleh Maizar dari tendangan pinalti setelah pemain belakang Sabtu Asyik Alang menjatuhkan pemain Panca Prima.  

Sejak wasit dibunyikan pada babak pertama tampak kedua tim saling melancarkan serangan ke jantung pertahanan. Operan bola cepat untuk menusuk ke pertahanan tim Panca Prima yang dibangun pemain tengah tim Sabtu Asyik Rizal Azru, Zul selalu kandas dan berhasil dimentahkan pemain belakang tim Panca Prima. Beberapa kali peluang yang didapatkan Febri dan Amran berhasil dihalau pemain belakang tim Panca Prima. 

Tidak mau terus diserang, para pemain tim Panca Prima juga membangun serangan dengan operan yang cepat dan aliran bola menuju ke penyerang. Namun, pemain belakang yang dikawal Kurniawan dan Wahyu berhasil mematahkan serangan tim tuan rumah. Meski laga yang diguyur hujan ini tidak membuat kedua tim mengendorkan serangan. Tetapi, kedua tim sama-sama ingin menyerang. Memang laga ini berlangsung sengit dan keras. Bahkan, ada beberapa pemain yang mendapatkan kartu kuning. Pada babak kedua ada beberapa pergantian dari tim Sabtu Asyik. Begitu juga dari tim tuan rumah Panca Prima. 

Kapten tim Sabtu Asyik Kurniawan mengatakan, bahwa ia mengakui meski laga ini bertajuk ujicoba namun, nuansanya  di lapangan seperti mengikuti sebuah turnamen. Karena, kedua tim sama-sama ngotot dan ingin memenangkan laga ini.''Alhamdulilah pada laga ujicoba perdana ini kita bisa meraih kemenangan 3-1. Mudah-mudahan kedepan kitalebih padu dan kompak lagi,'' ujar Kurniawan kepada Kiblatriau.com, Ahad (15/11/2020).

Dijelaskan Kurniawan, ia melihat semua pemain yang diberikan kepercayaan untuk bermain pada pada lag ujicoba ini sudah bermain dengan maksimal.''Kita ucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berjibaku dalam laga ini. Dan pemain sudah memperlihatkan kemampuannya. Memang ada beberapa kekurangan yang akan kita evaluasi untuk kedepannya. Semoga laga ujicoba ini, selain meningkatkan silaturahmi juga menambah wawasan serta ilmu bermain bola bagi semua pemain,'' harap Kurniawan.


Sementara itu, Kapten Panca Prima Maizar menjelaskan bahwa, laga ujicoba ini sangat menarik karena kedua tim sama-sama memperlihatkan skil dalam bermain bola. Selain itu, laga ini juga sebagai ajang menjalin tali silatirahmi dengan tim dari Kota Pekanbaru. ''Terima kasih kepada semua pemain Sabtu Asyik FC yang melakukan partai ujicoba dengan tim kami. Semoga kedepannya jalinan silaturahmi tetap terjaga. Memang dalam laga ini, beberapa pemain kami mendapat peluang
untuk mencetak gol. Namun, serangan selalu dimentahkan pemain belakang tim Sabtu Asyik FC.

Dalam pertandingan kalah dan menang itu biasa. Tetapi, yang terpenting hubungan tetap berjalan baik,'' harap Maizar. Maizar menambahkan, bahwa partai ujicoba yang dimainkan di lapangan Pulau Payung ini hampir setiap minggu diadakan. ''Untuk bulan November ini sudah ada tim yang akan bermain disini (Pulau Payung red). Jadi, jika ada tim yang ingin melakukan partai ujicoba melawan Panca Prima memberitahukan satu minggu sebelumlaga dilaksanakan. Karena, kami membuka diri kepada tim mana yang mau berujicoba dengan kami,'' tutur Maizar.***


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar