Berikan Penampilan Terbaik

Makin Enjoy Berlatih dengan Timnas Indonesia U-19

Beckham Putra Nugraha

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Playmaker Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku sangat menikmati proses latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Ia kini semakin nyaman berlatih dengan skuad Garuda Muda. Sejak dipegang Shin Tae-yong, Beckham tak pernah absen memperkuat Timnas Indonesia U-19. Namanya selalu masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu untuk pemusatan Latihan (TC). Pemanggilan pertama Beckham ke Timnas Indonesia U-19 era Shin Tae-yong terjadi pada Januari 2020. Ketika itu, ia bersama 58 pemain lainnya dipanggil untukmengikuti seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Teraktual, Beckham dipanggil Shin Tae-yong untuk TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. TC yang diikuti total 38 pemain itu berlangsung sejak kemarin, Senin (13/11/2020) dan akan berakhir pada 23 November mendatang. ''Alhamdulillah sejauh ini saya sangat enjoy berlatih di pemusatan latihan. Belum ada kendala apapun. Hanya saja, kami memang perlu mematuhi protokol kesehatan. Itu penting buat semua yang terlibat di sini,'' sebut Beckham, disadur dari laman klub.

Pada TC kali ini, Beckham menegaskan akan tampil all out. Dengan begitu, ia bisa terus mencuri perhatian Shin Tae-yong dan menyegel satu tempat di Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.''Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini seperti yang biasanya saya lakukan,'' imbuh Beckham. Selain Beckham, terdapat tiga pemain Persib lainnya di TC kali ini. Mereka adalah Kakang Rudianto, Erlangga Setyo Dwi, dan Bayu Mohamad Fiqri.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar