Inggris Jamu Islandia 19 November 2020

Punya Kans untuk Menang

UEFA Nations League, Inggris vs Islandia 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inggris akan menghadapi Islandia pada matchday pemungkas UEFA Nations League 2020/21 Grup A2, Kamis (19/11/2020). Pertandingan ini akan digelar di Wembley Stadium, London, Inggris.Laga ini harus diakui sudah kehilangan daya tariknya. Pasalnya, Inggris sudah tak punya kans untuk menjuarai grup dan lolos ke semifinal. Di lain pihak, Islandia sejak jauh-jauh hari sudah dipastikan terlempar dari League A. Grup A2 sementara dipimpin oleh Belgia dengan 12 poin dari lima pertandingan (M4 S0 K1).

Denmark menempati posisi dua dengan 10 poin (M3 S1 K1), Inggris di tangga ketiga dengan tujuh poin (M2 S1 K2), sedangkan Islandia yang masih tanpa poin (M0 S0 K5) sudah pasti terdegradasi ke League B.Pada laga sebelumnya, Inggris tumbang 0-2 di kandang Belgia. Kekalahan itu menutup pintu mereka ke babak selanjutnya. Hanya Denmark, yang sebelumnya mengalahkan Islandia 2-1, yang masih berpeluang untuk menggeser Belgia. Mereka akan bentrok langsung di Leuven guna memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Pada matchday 1, Inggris bersusah payah mengamankan kemenangan 1-0 di kandang Islandia. Kemenangan pasukan Gareth Southgate ditentukan oleh Raheem Sterling dimenit 90+1 dari titik 12 pas.Bagi Inggris, laga terakhir ini memang sudah tidak menentukan. Namun, akan lebih memalukan jika mereka sampai gagal menang,apalagi kalah.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar