Lurah Sangat Mendukung  Keberadaan Tangbar FC

Gol Tunggal Rian Menangkan Tangbar FC Atas Real Farma

Tim Tangbar FC foto bersama

Laporan Mahrizal

Pekanbaru

     GOL tunggal  Rian pada penghujung babak pertama ke gawang tim Real Farma membawa kemenangan bagi tim Tangbar FC dengan skor 1-0. Tendangan keras Rian tidak bisa dibendung oleh penjaga gawang tim Real Farma Dayat. Laga bertajuk ujicoba ini berlangsung di lapangan sepakbola Belimbing, Rabu (18/11/2020). Pertandingan yang disuguhkan kedua tim  sangat seru karena saling melakukan serangan ke jantung pertahanan. Meski dalam laga yang berlangsung sedikit keras ini banyak peluang yang didapatkan oleh pemain penyerang Tangbar FC Agus dan Rian. Namun, sayang peluang tersebut terbuang percuma. Sehingga tidak menambah pundi gol. 

Aliran bola yang dilancarkan kuartet lini tengah Tangbar FC  Afriadi, Idep dan Hendri  selalu mengancam jantung pertahanan tim Real Farma. Lagi'-lagi peluang yang kembali didapatkan penyerang Agus dan Rian. Tidak mau terus diserang, pemain Real Farma juga melancarkan serangan ke pertahanan Tangbar FC. Namun, kokohnya pertahanan Tangbar FC yang digalang Valen, Dion Ajo dan Daniel tidak bisa ditembus oleh penyerang dari Real Farma, bola bisa dihalau. Selain itu, penjaga gawang Tangbar FC Suska bermain dengan cukup gemilang. Sampai wasit Haris membunyikan tanda berakhirnya laga, skor tidak berubah 1-0 yang dimenangkan tim Tangbar FC.

Kapten tim Tangbar FC Hendri Zainuddin menjelaskan bahwa pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi. "Alhamdulilah kita diberikan kemenangan dalam laga ini. Memang dalam laga ini banyak peluang yang didapatkan pemain. Namun, peluang itu terbuang percuma. Sementara itu, prediksi saya tadi kita bisa menang dengan skor yang lebih besar lagi. Semoga kedepan, apa kekurangan akan kita perbaiki, terutama penyelesaian akhir. Pemain sudah bermain dengan kompak dan menjalankan tugasnya," ungkap Hendri.

Dalam kesempatan ini Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila   sangat antusias untuk membina pemain sepak bola di Kelurahan Tangkerang Barat khususnya, karena hal sangat disambut positif dilakukan anak muda yang ada di daerah Kelurahan Tangkerang Barat."Saya ucapkan selamat  kepada pemain Tangbar FC atas kemenangan ini. Dalam pertandingan kalah dan menang itu biasa. Saya juga  sangat berterima kasih kepada pemain yang mau latihan dengan serius. Saya sangat mendukung keberadaan Tangbar FC ini. Semoga kedepan pemain Tangbar FC ini semakin kompak dan solid," harap Edi Wardila.***


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar