Laga UEFA Nations League

Bosnia-Herzegovina Ditekuk Italia 0-2

Skuad Italia merayakan gol ke gawang Bosnia, Kamis (19/11/2020) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Italia sukses menekuk rumah Bosnia-Herzegovina dua gol tanpa balas dalam laga UEFA Nations League yang digelar di Grbavica Stadium, Sarajevo, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Italia masing-masing diciptakan oleh Andrea Belotti di babak pertama serta Domenico Berardi di paruh kedua pertandingan. Berkat hasil ini, Italia pu sukses mengakhiri babak fase grup sebagai jawara Liga A Grup 1 dengan poin 12, sedangkan Bosnia-Herzegovina terbenam di dasa klasemen dengan poin 2 dan harus terdegradasi ke Liga B.

Pertandingan sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Sayang peluang yang didapat kedua tim masih belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.Italia akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-22 melalui sontekan voli first time Belotti meneruskan assist brilian yang dikirim Lorenzo Insigne.Bosnia-Herzegovina dan Italia sama-sama mendapat sederet peluang berbahaya. Namun, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih belum mau mengendurkan tempo permainan. Sayang, lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi kendala, khususnya bagi tuan rumah.Italia pun sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-68 lewat gol cantik yang dicetak Berardi. Menerima assist chip Manuel Locatelli, Berardi menjatuhkan diri sambil menyontek bola menjadi gol.Sejumlah peluang tercipta di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol tambahan dari kedua tim hingga peluit panjang berbunyi. Skor 0-2 untuk kemenangan Italia pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar