Keduanya Saling Bermafaan

Dani Ceballos Berkelahi dengan David Luiz di Sesi Latihan

Gelandang Arsenal Dani Ceballos. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kabar yang mengejutkan datang dari salah satu klub raksasa Inggris, Arsenal. Dua pemainnya, Dani Ceballos dan David Luiz, dikabarkan terlibat dalam perselisihan di sesi latihan. Keduanya tidak mendapatkan panggilan dari masing-masing negara untuk terlibat dalam pekan internasional bulan ini. Sehingga baik Ceballos maupun Luiz harus mengikusi sesi latihan bersama pemain yang tersisa.Beberapa hari lagi, Arsenal bakal menghadapi pekan yang cukup berat. Mereka bakalan bertemu Leeds United pada Ahad (22/11/2020), lalu bertandang ke markas Molde dan menjamu Wolverhampton dalam waktu beberapa hari saja. Sekarang Arsenal tinggal menanti kepulangan para pemain yang sedang menjalani tugas negara. Namun, tiga hari jelang laga kontra Leeds, kabar yang kurang mengenakkan justru menghampiri klub asuhan Mikel Arteta tersebut.

Kabar ini datang dari salah satu jurnalis the Athletic, David Ornstein. Ia melaporkan kalau Ceballos dan David Luiz saling adu jotos di sesi latihan sampai mengeluarkan darah. Tetapi setelah semuanya jelas, keduanya saling bermaafan.''Ketegangan memuncak di sesi latihan Arsenal hari Jumat, saat Luiz memukul hidung Ceballos dengan cakaran hingga berdarah," tulis Ornstein lewat media sosial Twitter.''Ketika regu kembali pada hari Selasa, keduanya saling meminta maaf dan tim terus berjalan seperti biasa.


Lebih lengkapnya, David Luiz disebutkan mendapatkan jegalan dari Ceballos dan membalasnya dengan pukulan di wajah. Pukulan Luiz sampai membuat Ceballos terjatuh di tanah. Pertengkaran tak berlanjut karena kedua pemain dilerai oleh staf tim.Dani Ceballos langsung mengeluarkan suaranya lewat media sosial Twitter untuk menanggapi kabar tersebut. Ia mengutip unggahan Ornstein sembari menuliskan jawaban singkat "Bohong." Pada awal musim, Dani Ceballos juga sempat terlibat dalam pertengkaran dengan Eddie Nketiah. Pertengkaran tersebut terjadi jelang Arsenal mengharapi Fulham di pekan perdana Premier League dan bisa diredakan dengan cepat.(Net/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar