AC Milan Puncaki Klasemen 

AC Milan Menang di Kandang Napoli 3-1

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (23/11/2020) dinihari.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kemenangan penting berhasil didapatkan AC Milan saat bertandang ke markas Napoli dalam laga lanjutan Serie A, Senin (23/11/2020) dinihari. Klub berjuluk Rossoneri tersebut menjadi pemenang dengan skor 3-1. Milan tidak gentar kendati bermain sebagai tim tamu. Mereka bahkan sudah mendapatkan peluang pada menit ke-8 lewat tembakan Ante Rebic.

Sayang, eksekusinya belum berhasil menemui sasaran.Gol pertama Milan akhirnya datang pada menit ke-20 lewat aksi sang bintang, ZLatan Ibrahimovic. Pemain berdarah Swedia tersebut berhasil mengubah umpan Theo Hernandez menjadi gol dengan sundulannya yang gagal diselamatkan Alex Meret. Skor berubah 1-0.

Napoli sempat melakukan perlawanan. Pada menit ke-27, Dries Mertens nyaris mencetak gol andai tidak dihalangi oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Aksi Napoli berhenti saat tembakan Giovanni Di Lorenzo membentur tiang gawang. Kedudukan bertahan sampai wasit menghentikan babak pertama. Sampai titik ini, Rossoneri masih unggul dari Napoli dengan skor 1-0. Keberuntungan semakin berhembus ke arah AC Milan.

Pada menit ke-54, Ibrahimovic kembali membubuhkan namanya di papan skor setelah berhasil mengkonversi umpan dari Ante Rebic menjadi gol. AC Milan pun unggul 2-0. Dan, meskipun sedang tertinggal dua gol, Napoli tetap menolak untuk menyerah. Hasil jerih payahnya terbayar tuntas setelah Dries Mertens sukses menjebol gawang Milan pada menit ke-63. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1, Milan masih unggul.

Sayangnya, keberuntungan belum berpihak kepada Napoli. Dua menit setelah gol Mertens, mereka harus bermain dengan 10 orang lantaran Tiemoue Bakayoko mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Theo Hernandez.Ibrahimovic juga harus keluar dari pertandingan. Bukan karena kartu merah, melainkan dikarenakan kakinya yang nampaknya mengalami masalah. Ia pun digantikan Lorenzo Colombo pada menit ke-79. Jelang pertandingan berakhir, Milan berhasil menambah keunggulannya lewat aksi Jens Hauge. Kemenangan dengan kedudukan 3-1 ini membuat Milan kembali menduduki puncak klasemen dengan raihan 20 poin.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar