Juventus jamu Ferencvaros 25 November 2020

Raih Poin di Kandang

Liga Champions, Juventus vs Ferencvaros 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan meladeni Ferencvaros di Allianz Stadium pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020). Juventus tak boleh terpeleset di laga kandang ini. Pada matchday 3, yang merupakan pertemuan perdana mereka di kompetisi klub UEFA, Juventus mengalahkan Ferencvaros 4-1 di Budapest lewat dua gol Alvaro Morata, satu gol Paulo Dybala, dan bunuh diri Lasha Dvali. Satu gol Ferencvaros dicetak oleh Franck Boli.

Juventus menempati posisi 2 klasemen dengan 6 poin dari 3 laga (M2 S0 K1, gol 6-3), terpaut 3 poin dari Barcelona (M3 S0 K0, gol 9-2). Sementara itu, Ferencvaros baru mengumpulkan 1 poin (M0 S1 K2, gol 4-11), sama dengan Dynamo Kiev (M0 S1 K2, gol 3-6). Kemenangan atas Ferencvaros di Turin bisa meloloskan Juventus dengan dua laga tersisa. Itu jika Dynamo gagal menang menjamu Barcelona. Namun, jika sampai kalah, maka Juventus bisa berada dalam posisi yang cukup rawan.

Tekanan itu tentu ada. Namun, Juventus, yang akhir pekan kemarin menekuk Cagliari 2-0 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo, diyakini mampu mengatasinya.Jika Juventus mampu menang dan mencetak empat gol di Hungaria, maka wajar jika mereka kembali difavoritkan menang saat ganti menjadi tuan rumah dan meraih poin.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar