Wakil Walikota Resmikan Pengunaan Kantor UPT IV 

Terima Kasih kepada Masyarakat yang Taat Bayar Pajak

Wakl Walikota Ayat Cahyadi SSI didampingi Kabapenda Zulhelmi Arifin usai meresmikan kantor UPT IV Selasa (1/12/2020)

Laporan Riski Darmansyah

Pekanbaru

    WAKIL WALI KOTA Pekanbaru Ayat Cahyadi  meresmikan pengunaan kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Pendapatan Pekanbaru IV, Selasa (1/12/2020) yang berada di Jalan T Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki. Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi SSTP MSi, Sekretaris Adrizal ST , para Kabid, staf serta tamu undangan lainnya.

Usai meresmikan kantor pendapatan tersebut, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi menjelaskan, bahwa keberadaan kantor pendapatan ini untuk mempermudah bagi wajib pajak dalam membayar kewajibannya. "Alhamdulillah hari ini kantor UPT pelayanan pendapatan resmi kita buka  untuk melayani masyarakat. Dengan begitu, masyarakat  yang ada di sekitar Kecamatan Payung Sekaki menjadi mudah untuk membayar pajak. Karena di kantor UPT pendapatan ini bisa melayani masyarakat dengan cepat dan mudah. Oleh sebab itu, diharapkan kepada masyarakat membayar pajak tepat waktu,"  ungkap Ayat Cahyadi kepada Kiblatriau.com Selasa (1/12/2020).

Ayat menerangkan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang taat dalam membayar kewajibannya."Kami atas nema pemerintah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang patuh dan taat membayar pajak. Semoga pajak yang dibayarkan  dapat meningkatkan pembangunan di Kota Pekanbaru," harap Ayat.

Sementara itu, Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin SSTP MSi mengatakan, bahwa peresmian kantor UPT pendapatan ini sebagai bentuk memberikan pelayanan yang cepat dan mempermudah masyarakat dalam membayar pajak. 

"Ya kita sudah lihat tadi, pak Wakil Walikota sudah meresmikan pengunaan atau pemakaian kantor  UPT IV di Kecamatan Payung Sekaki. Semoga dengan adanya kantor ini dapat mempermudah masyarakat untuk membayar kewajibannya, " ujar Zulhelmi. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar