Pekan ke-11 Premier League 2020-2021

Manchester City Bungkam Fulham 2-0

Pemain Manchester City merayakan gol Kevin de Bruyne ke gawang Fulham dalam ajang Premier League, Sabtu (05/12/20) malam WIB. 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester City berhasil mengalahkan Fulham pada pekan ke-11 Premier League 2020-2021, Sabtu (05/12/2020) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, City menang dengan skor 2-0. City membuka skor melalui Raheem Sterling pada menit ke-5. Kevin de Bruyne kemudian menambah keunggulan tuan rumah melalui eksekusi penalti di menit ke-26. Hasil ini membawa The Citizens ke peringkat empat dengan raihan 18 poin. Sedangkan Fulham berada di urutan ke-17. Pertandingan sudah berjalan sengit sejak awal babak pertama. Manchester City langsung tancap gas berusaha menyerang.Alhasil, City mampu unggul cepat pada menit ke-5. Mendapat umpan dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling mampu membuat timnya memimpin lewat tembakan kaki kanan di dalam kotak penalti.

Unggul satu gol tak membuat anak asuh Josep Guardiola mengendurkan serangan. Para pemain City semakin gencar dalam melakukan serangan.Memasuki menit ke-25, City mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Raheem Sterling dijatuhkan di kotak terlarang.Kevin De Bruyne maju sebagai eksekutor penalti. Pemain Belgia itu kemudian berhasil menaklukkan Alphonse Areola dengan tendangan kaki kanan.Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor 2-0 untuk keunggulan City tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, City tidak mengendurkan serangan. De Bruyne hampir mencetak gol keduanya di menit ke-50 andai tendangannya tak melambung.Tujuh menit berselang De Bruyne kembali menciptakan peluang lewat sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Namun, usahanya itu berhasil digagalkan Alphonse Areola. Peluang kemudian didapat tuan rumah pada menit ke-70 melalui sepak pojok. Sayang usaha yang dilancarkan Ruben Dias masih belum menemui sasaran.Kiper City Ederson melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-76. Ia menggagalkan tembakan kaki kiri Ivan Cavaleiro.Empat menit berselang Ivan Cavaleiro kembali mengancam gawang City. Namun, percobaan yang dilakukannya belum membuahkan hasil. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar