Perwakilan dari DPPA Kota Pekanbaru Turut Hadir

Kadis DPPA Provinsi Riau Buka Pelatihan Anggota Forum Puspa Daerah se-Provinsi Riau

Kabid PUG DPPA Kota Pekanbaru Hj Astra Mulberiyani SP didampingi Kasi PUG Dendi Zulheri saqt menghadiri acara pelatihan anggota forum Puspa Daerah Rabu (1/7).

PEKANBARU-- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DPPA) Provinsi Riau mengelar pelatihan bagi anggota forum Puspa Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau tahun 2018. Kegiaran itu dilaksanakan di Hotel Grand Cokro Jalan Jenderal Sudirman, Rabu  11 s/d 13 Juli 2018. 

Pelatihan itu dibuka langsung oleh Kepala Dinas DPPA Provinsi Riau Dra Hj Tengku Hidayati Effiza MM.

Hadir pada acara itu perwakilan dari Kementrian DPPA pusat , para nara sumber, organisasi wanita Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Walhi,  media serta tamu undangan lainnya. Selain itu hadir juga perwakilan dari DPPA Kota Pekanbaru yang dihadiri oleh Kabid PUG Hj Astra Mulberiyani SP .

Pada kesempatan itu Kepala Dinas DPPA Provinsi Riau  Dra Hj Tengku Hidayati Effiza MM.mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan ini meningjkatkan sinergitas  antar anggota Puspa se-Provinsi Riau dalam menyelesaikan permasalahan perempuan dan anak di setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Riau.

"Diharapkan dengan adanya pelatihan ini maka kedepanya  apa saja permasalahan tentang perempuan dan anak bisa diselesaikan dengan baik. Selain itu, keberadaan Puspa sangat penting, sehingga apa permasalahan yang terjadi bisa dicarikan solusinya. Maka dari itu kita harus saling bersinergi ," harap Hidayati. (Hen)

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar