Generasi Terbaru dan Sporti

Yamaha Gear 125 Metic Tanguh dan Multiguna Lounching di Pekanbaru

  PT ALFA SCORPII resmi melounching Gear Generasi Disain terbaru , Sabtu (12/12/2020).

Laporan Dafer

Pekanbaru

  PT ALFA SCORPII resmi melounching Gear Generasi Disain terbaru di klas metic 125 Cc. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yamaha Sentral Pekanbaru jalan Tuanku Tambusai /Jalan Nangka Ujung Pekanbaru,  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan memperkenalkan Yamaha Gear 125 Cc, Sabtu (12/12/2020) lalu.

Motor ini mengusung konsep matic mutiguna dengan desain yang terlihat tangguh dan mengutamakan fungsionalitas penggunanya.

Yamaha Gear ini hadir dengan dua versi, standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangankan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White dan Matte Greenish.
Mengenai harga jual  tipe S dibandroel Rp19.175.000 sedangkan tipe standar dijual seharga 18.575.000 (OTR) Pekanbaru.

Selain itu, motor ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi disain baru dengan tampilan baru dan tangguh dan sporty. Motor ini juga dibalutaksen pelindung ( side protector ) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Sedangkan yang kedua atur sendiri bawaan mu, karena rak depan berkapasitas besar juga double hook ( gantungan barang ganda) yang berada di bawah stang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

Dan yang ketiga Yamaha Gear 125 mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara stater halus saat dinyalakan.

"Yamaha Gear125 ini juga dilengkapi fitur stop & Star System (SSS) untuk farian S. Electrik Power Socket untuk mengisi daya batrai ponsel saat berkendara," ungkap Suhatono selaku Koordinator Area marketing developmant promo.

Dijelaskan Suhartono, 
khusus louncing  dan promo ditambah 3 lagi dp mulai dari 10% anggsuran 20 perhari untuk  10 pembeli pertama, akan mendapatkan hadiah menarik langsung dan momen potongan momen 12 : 12  potongan 12 ribu setiap bulanya selama kredit.

" Maka dari itu mari silahkan kunjungi ke showroom Yamaha terdekat di daerah anda. Selain itu, dapatkan potongan yang menarik dari kami," tutur Suhartono. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar