Dapat Dukungan dan Apresiasi dari Para Senior

Randy Ridwan Siap Maju dalam Pemilihan Ketua DPD KNPI Pekanbaru

Tokoh dan sesepuh KNPI Pekanbaru memberikan apresiasi dan dukungan kepada Randy Ridwan maju dalam pemilihan Ketua KNPI Pekanbaru.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Memiliki tekad yang bulat dan berkomitmen, Randy Ridwan SH mendeklarasikan siap maju dalam suksesi pemilihan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru. Niat baiknya pun mendapat dukungan dan apresiasi para senior, termasuk Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan pemuda-pemudi Kota Pekanbaru.Sejumlah OKP memberikan dukungan kepada Randy. Hal ini terlihat dari kehadiran perwakilan pada silaturahmi tersebut berjumlah lebih 50 OKP. ''Bismillahirrahmanirrahim, saya Randy Ridwan SH Insya Allah akan maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru,'' ujar Randy saat silaturahmi dan deklarasi Randy Ridwan SH for Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Rabu (16/12/2020) di Wareh Kufie Simpangtiga Pekanbaru.

Sekretaris Syafrizal Nasution yang hadir bersama Ketua DPD KNPI Pekanbaru Ade Fitra dalam dekralasi tersebut sangat mengapresiasi niat Randy Ridwan untuk membangunan wadah organisasi pemuda Kota Pekanbaru ini lebih baik kedepan.''Ya siapapun kader-kader dan pemuda yang berkeinginan dan bercita-cita membangun Kota Pekanbaru, kalau diundang kami pasti akan hadir. Ini bentuk apresiasi atas gagasan dan ide Randy Ridwan,'' kata Syafrizal. ''Jadi kami sangat mengapresiasi, bagi kader KNPI dan pemuda yang ingin maju melanjutkan estapet kami untuk kemajuan Kota Pekanbaru,'' sambungnya.

Sementara itu, senior sekaligus mantan Ketua KNPI Riau, Edwin Syarif dalam kesempatan itu juga mengapresiasi niat baik Randy Ridwan maju pada pemilihan Ketua KNPI Kota Pekanbaru.''Mudah-mudahan niat baik ananda Randy Ridwan ingin memajukan pemuda mendapat kelancaran, dan Allah SWT mengijabahnya,'' terang Edwin.

Namun sebagai senior, Edwin Syarif mengingatkan, jika terpilih nanti hendaknya Randy Ridwan dapat mengayomi semua organisasi pemuda Kota Pekanbaru. Sedangkan senior lainnya, Supirman yang juga Staf Khusus Badan Siber dan Sandi Negara ini berpesan, jika Randy Ridwan terpilih menjadi ketua DPD KNPI supaya bisa menempatkan dasar-dasar silaturahmi dan persahabatan. ''Saya datang ke sini dan menaruh harapan kepada Randy. Mudah-mudahan jika terpilih nanti bisa melanjutkan dasar kepemimpinan dan leadership saat ini. Dan jangan ketua melupakan bawahan maupun senior, kalau bisa mengedepankan persahabatan, yakinlah Randy bisa menjadi pemimpin yang hebat,'' ujar Supirman.

''Karena harapan saya kedepan KNPI Pekanbaru bisa lebih baik. Apalagi tahun 2022 Pekanbaru akan mencari pemimpin baru, saya ingatkan jangan KNPI terbawa ke politik praktis. Tetapi jadikan sebagai laboratorium mencari pemimpin yang lebih baik,'' pesannya.Sementara senior Randy Ridwan, Hamdani mengapresiasi niat Randy Ridwan tersebut. ''Saya yakin kita yang hadir memiliki niat untuk memajukan Kota Pekanbaru. Harapan saya Randy yang telah memiliki pengalaman dan jaringan luar bisa mewujudkan itu,'' ujar Hamdani yang juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini.(Rls/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar