Sediakan Makan Bersama 

BPBD Pekanbaru Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Yatim

Asisten I Drs Azwan MSi didampingi Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Candra SSTP MSi saat memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara BPBD peduli, Selasa (22/12/2020)

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru

  SEBAGAI bentuk kepedulian antar sesama, Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru mengundang sebanyak 40 anak yatim yang ada di lingkungan kantor.

Acara yang bertajuk BPBD peduli ini berlangsung di Jalan Mustafa Sari, Kecamatan Bukitraya, Selasa (22/12/2020).

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra SSTP MSi kepada Kiblatriau.com mengatakan, bahwa pihaknya mengelar acara ini dalam rangka bentuk kepedulian dan saling berbagi dengan puluhan anak yatim yang ada di sekitar kantor BPBD. 

"Ya kita undang sebanyak 40 anak yatim di sekitar kantor kita ini. Kegiatan ini,  kita lakukan sebagai bentuk peduli dan saling membantu dengan memberikan santunan,"  ungkap Zarman, Selasa (22/12/2020).

Mantan Camat Payung Sekaki ini menambahkan, pada kegiatan itu, pihaknya juga menyediakan makan bersama dengan puluhan anak -anak yatim. 

"Intinya acara yang kita gelar ini , karena kita memiliki rasa kepedulian terhadap anak yatim yang ada di sekitar kita . Selain, makan bersama kita juga berikan santunan kepada anak yatim. Semoga santunan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi anak yatim dalam kehidupan sehari-hari," tutur Zarman.

Pada kesempatan ini, Zarman juga berhatap agar dinas BPBD yang dipimpinnya semakin baik dan pegawai yajg bekerja dapat menjalankan tugas dan menigkatkan kinerjanya di masa yang akan datang. 

Turut hadir dalam acara BPBD Peduli tersebut, Asisten I Drs Azwan MSi, Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Candra SSTP MSi, para staf dan pegawai BPBD Pekanbaru serta tamu undangan lainnya. Acara berlangsung semarak dan meriah. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar