Pekan ke-14 Serie A

AC Milan Kalahkan Lazio 3-2

Pemain Lazio, Ciro Immobile (kiri) berduel dengan penggawa AC Milan, Theo Hernandez (kanan) dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (24/12/2020). 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--- Pertandingan sengit antara AC Milan melawan Lazio terjadi dalam laga pekan ke-14 Serie A yang berlangsung pada Kamis (24/12/2020) dinihari. Hasilnya, Milan yang bertindak sebagai tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.Milan tampak lebih perkasa di awal babak pertama. Mereka bahkan sudah mendapatkan peluang pada menit ke-5 lewat kaki Hakan Calhanoglu. Sayangnya, bidikan pemain asal Turki tersebut melambung di atas gawang.Rossoneri akhirnya berhasil mencetak gol saat pertadingan telah berjalan selama 10 menit. Ante Rebic sukses memecah kebuntuan Milan dengan golnya yang memanfaatkan assist dari Calhanoglu. Tuan rumah unggul 1-0. Lima menit berselang, Milan mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah pemain Lazio, Patric, kedapatan melanggar Ante Rebic di kotak terlarang. Calhanoglu yang ditugaskan sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. 2-0.

Lazio juga mendapatkan penalti di menit ke-27. Sang striker, Ciro Immobile, gagal melaksanakan tugasnya sebagai algojo penalti. Untungnya Luis Alberto cukup sigap dan langsung menyambar bola liar dari eksekusi penalti tersebut. 2-1.Jelang akhir babak pertama, Milan mulai terlihat melempem. Hal serupa juga terjadi di babak kedua, dan Lazio berusaha untuk memanfaatkan situasi tersebut guna mencetak golnya yang kedua.Gol akhirnya datang pada menit ke-59. Immobile membalas kesalahannya dalam mengeksekusi penalti dengan mencetak gol lewat tembakan voli, memanfaatkan umpan cantik dari Sergej Milinkovic-Savic. Skor berubah jadi imbang 2-2.

Lazio benar-benar mendominasi babak kedua. Sampai pada menit ke-80, klub besutan Simone Inzaghi itu mencatatkan penguasaan bola sampai 64 persen. Mereka pun menorehkan total tujuh tembakan tepat sasaran sampai detik itu.Memasuki menit ke-80, Milan mulai rajin melancarkan serangan berbahaya. Sejumlah peluang lahir dari kaki Rebic hingga Calhanoglu. Sayangnya, aksi gemilang Pepe Reina membuat gawang Lazio tidak bergetar.Serangan bertubi-tubi Milan akhirnya membuahkan hasil di masa injury time. Mereka sukses mencetak gol ketiganya lewat sundulan Theo Hernandez, memanfaatkan assist dari Hakan Calhanoglu. Milan pun menang dengan skor 3-2.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar