Tak Boleh Kerja dan Terima Tamu

Gubernur Riau sudah Pulang ke Kediaman

dr Indra Yovi

PEKANBARU--(KIBLATRUAU.COM)-- Saat ini,  tim dokter yang menangani Gubernur Riau, paska terjangkit Covid-19, Kamis (24/12/2020) telah memperbolehkan jika Drs Syamsuar pulang ke kediaman.

Kepulangan Gubernur memiliki syarat, yakni tidak boleh beraktivitas selama sepekan kedepan.

''Hari ini memang pak gubernur diperbolehkan pulang. Tetapi belum boleh beraktivitas,'' ungkap Juru Bicara Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovie, Kamis (24/12/20).

Selama sepekan kedepan, lanjut Yovi, tim dokter juga terus melakukan perawatan dan pemantauan.

''Dengan kondisinya dalam masa pemulihan. Maka pak Syamsuar direkomendasikan tidak diperbolehkan menjalankan tugas, menerima tamu selama beristirahat,'' terang Yovi.

Aturan lainnya, selama proses pemulihannya, pak Gubernur tidak diperbolehkan melaksanakan aktifitas rutin harian. Kemudian menerima tamu. Termasuk menerima undangan terkait pekerjaan.

Kepada dirinya, Gubernur juga titip agat menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah mendoakannya.

"Kondisi beliau baik. Pak Gubri juga berpesan jaga selalu kesehatan kepada masyarakat. Covid itu memang nyata, kita harus menjaga diri sendiri, orang lain dan keluarga kita,'' tuturnya.(Hd)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar