Korban Kapal Tenggelam 

Bupati Kampar Bersilaturrahmi ke Kediaman Alm Salman Alfarizi

Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar Drs H. Yusri, M.Si didampingi beberapa orang kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar bersilaturrahmi ke kediaman almarhum Salman Alfarizi di Ujung Batu, Senin (28/12/2020)

UJUNG BATU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar Drs H. Yusri, M.Si didampingi beberapa orang kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar bersilaturrahmi ke kediaman almarhum Salman Alfarizi di Ujung Batu, Senin (28/12/2020) yang merupakan korban dari tenggelamnya kapal wisata KM Banawa Nusantara 58 yang berlayar di kawasan wisata PLTA Koto Panjang, Sabtu (19/12) lalu.Sekda mengatakan, bahwa seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya almarhum.''Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ke ikhlasan.

 saya berharap, seluruh keluarga ikhlas dan tabah menghadapi cobaan ini karna rezeki, jodoh dan maut, itu Allah SWT yang mengatur, kita tidak akan pernah tau kapan akan terjadi,  dan kebetulan saat maut menjemput, almarhum tengah berada di lokasi wisata di daerah kami,'' sebut Yusri.  Yusri juga berharap kehadiran disini dapat menjadi setawar sedingin bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan.''Kami tetap mendoakan agar beliau diletakkan di tempat yang layak disisi Allah SWT. Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,'' harap Yusri. Pada kesempatan tersebut, Sekda juga langsung menyerahkan uang duka bagi keluarga yang tinggalkan dengan harapan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. (Rls/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar