Premier League 20/21

Chelsea Imbangi Aston Villa 1-1

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (kanan) berduel dengan pemain Aston Villa, Douglas Luiz (kiri) dalam laga lanjutan Premier League hari Selasa (29/12/2020).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sama seperti Liverpool dan Arsenal, Chelsea menjadi tim 'big six' berikutnya yang gagal meraih kemenangan saat bertemu Aston Villa di Premier League. Mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 pada Selasa (29/12/2020). The Blues membawa modal buruk usai dikalahkan Arsenal dengan skor 1-3 beberapa hari yang lalu. Jelas, pasukan Frank Lampard tersebut enggan mengulangi kesalahan serupa saat bertemu Aston Villa. Apalagi mereka tampil di Stamford Bridge.Mereka menciptakan sejumlah peluang pada awal-awal pertandingan. Salah satunya lahir pada menit ke-12, di mana Christian Pulisic mencoba memanfaatkan kesalahan pemain Aston Villa. Sayang, tembakannya melebar dari gawang.

Setelah melakukan serangkaian percobaan, gol Chelsea akhirnya tiba pada menit ke-34. Olivier Giroud menyambut umpan silang Ben Chilwell dengan baik dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan the Blues.Chelsea kembali mencoba menambahkan keunggulannya. Namun mereka tak kunjung mencetak gol lagi sampai wasit menutup babak pertama. Sampai titik ini, the Blues masih unggul dengan skor 1-0.The Blues mendapatkan kejutan secara mendadak. Ketika babak kedua baru berjalan lima menit, gawang mereka yang dikawal Edouard Mendy jebol oleh tembakan voli Anwar El Ghazi usai menerima umpan dari Matty Cash. Skor berubah jadi 1-1.Pada menit ke-59, Chelsea mendapatkan peluang untuk kembali unggul. Pulisic melepaskan umpan ke arah luar kotak penalti usai melakukan aksi solo seorang diri. Bola jatuh ke kaki N'Golo Kante yang langsung melepaskan tembakan. Sayang, bidikannya bisa dibaca Emiliano Martinez.

Chelsea kembali mendapatkan peluang di menit ke-67. Pulisic menyambut umpan dari Callum Hudson-Odoi dan langsung menyundul bola ke arah gawang. Sialnya, peluang tersebut mampu dihalau Ezri Konsa. Wasit kemudian mengangkat bendera tanda Pulisic telah berada di posisi offside. Pertandingan semakin seru karena Aston Villa berani untuk melakukan serangan. Pada menit ke-69, Villa menciptakan peluang berbahaya lewat tembakan John McGinn. Sayangnya, bidikannya masih mengenai mistar gawang Chelsea.Masing-masing tim saling jual beli serangan. Sayangnya, skor tidak mengalami perubahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Laga Chelsea kontra Aston Villa dinyatakan imbang 1-1.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar