Elche Imbangi Real Madrid 1-1

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan golnya ke gawang Eibar dalam laga lanjutan La Liga hari Kamis (31/12/2020).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Real Madrid gagal mendulang tiga poin saat bertamu ke markas Eibar dalam laga lanjutan La Liga, Kamis (31/12/2020). Klub besutan Zinedine Zidane tersebut hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Madrid langsung memberikan ancaman pada menit ke-3. Sang gelandang, Toni Kroos, mendapatkan ruang di kotak penalti dan mencoba mengubah umpan dari Lucas Vazquez. Namun sundulannya masih melebar di sisi gawang.Pada menit ke-13. Marcelo mendapatkan bola kiriman dari Toni Kroos dan langsung melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kanannya. Sayang, upayanya membentur tiang gawang.Real Madrid akhirnya unggul pada menit ke-20. Gol bermula dari tembakan jarak jauh Marco Asensio yang mengenai sisi bawah mistar gawang Elche. Bola liar langsung disambar oleh Luka Modric dengan sundulannya dan membuat skor berubah jadi 1-0.

Penalti! Pada menit ke-37, Real Madrid mendapatkan penalti dari wasit yang menuding Ivan Marcone menyentuh bola di kotak terlarang. Namun keputusan tersebut dianulir oleh VAR yang melihat bola menyentuh kaki Marcone lewat tayangan ulang.Elche gagal membalas gol Real Madrid di sisa menit babak pertama. Hingga jeda, Los Merengues masih mengungguli Elche yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 1-0.

Kabar buruk menghampiri Real Madrid enam menit setelah kick-off babak kedua dilakukan. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Elche setelah melihat Dani Carvajal menarik kaos Antonio Barragan di kotak terlarang.Fidel yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan di depan mata. Sang winger menendang bola dengan keras dan tidak memberikan kesempatan untuk Thibaut Courtois menghalau. Skor pun berubah jadi 1-1.

Madrid langsung bereaksi. Pada menit ke-58, peluang emas tercipta dari kaki Lucas Vazquez yang mencoba melepaskan tembakan ke gawang Elche. Bidikannya berhasil dihentikan oleh Edgar Badia, dan bola liar disapu oleh Josema.Tiang! Lucas Boye nyaris membuat tuan rumah unggul lewat tembakan kaki kirinya yang mengarah ke sudut bawah kanan gawang. Sayangnya, bola hanya membentur tiang gawang lalu keluar dari permainan. Real Madrid mendominasi sisa menit pertandingan dan melancarkan serangan-serangan yang berbahaya. Namun, mereka gagal mencetak gol kedua sehingga pertandingan harus berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar