Semifinal Carabao Cup 2020/21

Tottenham Tekuk Brentford 2-0

Skuad Tottenham merayakan gol Moussa Sissoko ke gawang Brentford, Rabu (6/1/2021) 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Tottenham sukses menumbangkan Brentford dua gol tanpa balas dalam partai semifinal Carabao Cup 2020/21 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB.Dua gol kemenangan Spurs masing-masing diciptakan oleh Moussa Sissoko di babak pertama dan Son Heung-Min pada paruh kedua pertandingan.Berkat kemenangan ini, Spurs pun berhak melaju ke partai final untuk menantang pemenang laga semifinal lainnya antara Manchester United versus Manchester City. Rencananya, partai final bakal dihelat di Wembley pada 25 April 2021 mendatang.

Tottenham berupaya langsung tampil agresif sejak awal. Hasilnya, Sissoko sudah berhasil membawa Spurs memimpin pada menit ke-12 lewat sundulan meneruskan crossing Sergio Reguilon.Brentford pun tak mau terdiam begitu saja. Anak asuh Thomas Frank mencoba membalas, sayang sejumlah peluang yang didapat masih belum dapat dimaksimalkan dengan baik.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih sama-sama bermain terbuka. Brentford hampir saja menyamakan kedudukan andai finishing Ivan Toney tak mampu diblok Serge Aurier.Brentford sempat membobol gawang Hugo Lloris pada menit ke-63 lewat aksi Toney. Namun, usai berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Mike Dean memutuskan untuk menganulir gol ini karena Toney sudah berdiri dalam posisi offside.

Alih-alih menyamakan skor, Brentford justru kembali kebobolan pada menit ke-70. Kali ini Son sukses membobol gawang David Raya setelah menerima assist dari Tanguy Ndombele.Memasuki menit ke-83, Dean memutuskan untuk mengganjar pemain Brentford, Josh Dasilva dengan kartu merah usai melakukan pelanggaran keras terhadap Pierre-Emile Hojbjerg.Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham pun menjadi hasil akhir dari laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar