Manchester United hadapi Manchester City

Guardiola Mengaku Pemain Bayak Terpapar Covid-19

Josep Guardiola

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Josep Guardiola menyebut bahwa Manchester City tidak punya cukup pemain yang tersedia untuk menghadapi Manchester United pada duel semifinal Carabao Cup, Kamis (7/1/2021) nanti. Dia kehilangan banyak pemain karena cedera dan Covid-19. Pekan lalu Man City bahkan batal bertanding dengan Everton karena sejumlah pemain dan staf terinfeksi Covid-19. Namun, untungnya mereka bisa bermain melawan Chelsea pada duel akhir pekan, menang 3-1.Baru-baru ini Man City kehilangan enam pemain karena positif Covid-19, termasuk Gabriel Jesus, Kyle Walker, dan Eric Garcia. Dan menjelang duel kontra MU nanti, sebagian besar pemain belum bisa tampil.

Lawan Chelsea kemarin, Guardiola sampai harus menurunkan Kevin De Bruyne sebagai false nine. Kini menjelang kontra MU, dia mengaku tidak bisa terus-menerus membuat inovasi seperti itu, kondisi timnya pun terbatas.''Kami tidak punya banyak pemain,'' buka Guardiola kepada Sky Sports.''Memainkan satu, dua pertandingan masih oke, tapi untuk mempertahankannya dalam waktu lama. Dan anda hanya bisa menggunakan 14-15 pemain itu akan lebih sulit,'' ujarnya.

Biar begitu, Guardiola mengaku tidak bisa berdalih. Dia hanya perlu membantu timnya berjuang sebaik mungkin. Lawan MU nanti, Man City akan mencoba tampil seperti biasanya.''Namun, sama seperti semua tim lain, kami hanya perlu menyesuaikan diri dan profesi kami semaksimal mungkin. Kami tidak punya alternatif,'' sambung Guardiola.''Hal yang terpenting adalah supaya para pemain yang terkena Covid bisa pulih dengan baik, dan yang lain mencoba menghindarinya semaksimal mungkin,'' tuturnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar