Pelaku Diamankan

Mengamuk, Pria Bacok 3 Warga

Ilustrasi borgol

SUMSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Warga Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan gempar dengan aksi pembacokan oleh seorang pria terhadap sejumlah korban di jalan raya. Pelaku akhirnya dapat diamankan dan tak pelak menjadi sasaran emosi massa.Peristiwa itu terjadi saat pelaku yang diketahui bernama Robi (25) warga Palembang mengamuk sambil mengayunkan sebilah parang di Jalan Pipa Raya, Pemulutan, Jumat (8/1/2021). Dia mengenakan celana pendek dan bajunya diselempangkan di bahu.

Di jalan, dia bertemu dengan korban Bayu (40) yang sedang bekerja di bengkel. Tanpa diketahui penyebabnya, pelaku membacok korban yang mengenai wajah dan tangan kiri. Korban memilih melarikan diri.Kemudian, pelaku kembali berjalan dan bertemu dengan seorang ibu rumah tangga, Mur (50). Korban ketakutan namun dikejar pelaku sehingga turut dibacok pelaku dan mengenai badannya.Tak lama kemudian, pelaku menghentikan mobil pengangkut pakan ayam dan memaksa sopirnya keluar. Begitu keluar, pengemudi truk, Aliu (30), dibacok pelaku dan mengenai tangan kirinya.

Pelaku membawa kabur mobil itu namun berhasil dikejar warga. Massa dibuat emosi sehingga kompak menghajar pelaku hingga babak belur. Pelaku akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang untuk perawatan.Kasatreskrim Polres Ogan Ilir AKP Robi Sugara mengungkapkan, belum diketahui asal muasal pembacokan tersebut. Pelaku sudah diamankan dan belum diambil keterangan.''Pelaku sudah kami amankan, kita rawat dulu baru nanti diperiksa,'' ungkap Robi. Untuk sementara, kata dia, ada tiga warga yang menjadi korban pembacokan. Mereka diarahkan untuk melapor setelah mendapat perawatan atas lukanya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar