Asah Kemampuan Pemain, Pratama FC Lakukan Ujicoba

Pratama FC siap Hadapi Liga LAPS Tahun 2021

Pemain Pratama FC foto bersama

Laporan Mahrizal
Pekanbaru

 

   DALAM rangka menyongsong Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitar (LAPS) tahun 2021 ini, Pratama FC terus mempersiapkan dan mengasah kemampuan pemain. Salah satunya dengan melakukan rangkaian ujicoba dengan tim Bhinneka FC. Laga itu berlangsung di lapangan Batrai B Jalan Harapan Raya, Jumat (15/1/2021). Pada laga ini, Pratama FC mengalami kekalahan dari Bhinneka FC. Pertandingan ujicoba ini bertujuan untuk memadukan kerjasama tim, karena ada beberapa pemain baru yang bergabung pada tahun ini. Pratama FC dikenal sebagai club bertabur bintang   liga LAPS, ada beberapa  mantan pemain club-club besar di Pekanbaru.

Manejer team Pija mengatakan, bahwa Pratama FC dibentuk pada tahun 2019 yang lalu dengan profil pemaian kebanyakan sebagai karyawan swasta.''Awal nya team ini hanya untuk menyalurkan hobi saja. Tetapi club ini berubah menjadi club yang disegani liga LAPS. Dan  tidak tanggung-tanggung di musim pertamanya club Pratama FC keluar sebagai runner up liga LAPS pada tahun 2019,'' ujar Pija kepada Kiblatriau.com kemarin.

Dijelaskan Pija, pada tahun 2021 ini dengan berbekal pemain berpengalaman, Pratama FC optimis menjadi tim yang terbaik.''Kita terus persiapkan tim sebelum bergulirnya liga LAPS. Pemain Pratama FC siap untuk menghadapi liga LAPS yang direncanakan berlangsung pada bulan depan. Semoga pada liga LAPS tahun ini, kita bisa meraih hasil yang maksimal,'' harap Pija. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar